Mulyadi Muchtar Kembali Dipercaya Pimpin IKA Unand Jabodetabek

Senin, 22 Januari 2024, 06:30 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Mulyadi Muchtar Kembali Dipercaya Pimpin IKA Unand Jabodetabek
Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek terpilih, Mulyadi Muchtar beserta Prof Fasli Jalal (Ketua Dewan Pembina DPP IKA Unand), Ketua DPP IKA Unand, Dr Rustian, Rektor Unand dan jajaran, foto bersama dengan peserta Muda, Sabtu. (istimewa)

"Termasuk melaksanakan kegiatan olahraga golf pada tahun 2023 kemarin yang juga dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi," tambahnya.

Musda IKA Unand Jabodetabek ini, dibuka langsung Ketua DPP IKA Unand, Dr Rustian serta disaksikan Ketua Dewan Pembina DPP IKA Unand, Prof Dr Fasli Jalal yang juga Rektor Universitas Yarsi Jakarta.

Sementara, panitia Musda, Hendra mengakui, seluruh peserta sepakat menerima LPJ Pengurus periode 2019-2023.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Perantau IKB Jabodetabek Bersinergi Bangun Kampung Halaman

"Peserta Musda terdiri dari 14 perwakilan DPD Fakultas se-Jabodetabek," ungkap Hendra.

Forum Musda juga menetapkan Tim Formatur terdiri dari Rudi Rusli, Welly Bend, Hendra FJ, Fiborita Fauzi, Veno Despianto, Irzanto Yunda, Hendra Railis, M Aqil Ali, Nanang Farid Syam yang diketuai Mulyadi Muchtar.

Dana Abadi

Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek terpilih, Mulyadi Muchtar mengatakan, perlunya agenda rutin yang bermanfaat bagi anggota dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya tersedianya dana abadi pendukung operasional roda organisasi.

"Harapan besar, kita tumpukan pada jajaran pengurus baru DPD IKA Unand Jabodetabek periode 2024-2028, bisa berjalan dengan solid dalam pelaksanaan program kerja organisasi secara profesional dalam balutan semangat kekeluargaan," harap Mulyadi Muchtar. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: