Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah

Rabu, 17 Januari 2024, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide bisnis anak muda tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Mulai aja dengan bikin gambar untuk hadiah wisuda atau cek situs-situs yang nawarin desain gratis. Kamu bisa juga bikin desain kartu nama, logo perusahaan, gambar buat baju, maskot, poster, atau desain interior.

Keuntungan dari bisnis desain grafis ini tergantung dari kesepakatan sama klien. Makin bagus desainnya, makin gede peluangnya dapet untung lebih banyak. Yuk, coba jadi desainer grafis yang kece dan raih kesuksesan!

2. Toko Online

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Sekarang buat usaha gak perlu punya toko fisik, loh. Kita bisa kok buka toko online. Gak usah repot sewa tempat, karena sekarang udah ada internet yang memudahkan banget.

Coba aja buat toko online di beberapa platform yang udah banyak. Atau pakai sosial media kayak Instagram atau Facebook buat jualan, simpel banget!

Modalnya gak banyak, cuma butuh ponsel sama laptop kalo ada. Kalo ada pesenan, tinggal bawa barangnya ke jasa ekspedisi atau kurir online. Gak bikin capek!

Keuntungannya banyak, biaya operasional bisa lebih murah karena cuma bayar internet. Dan yang seru, jualan dan promosi bisa dilakukan online. Gak perlu ke sana kemari. Yuk, coba buka toko online, praktis dan hemat tenaga!

3. Cuci Sepatu

Tahu nggak, bisnis cuci sepatu bisa jadi pilihan yang seru nih. Apalagi belakangan ini, sepatu jadi kece dan banyak yang suka.

Nah, jadi cuci sepatu bisa jadi peluang bagus, soalnya banyak orang yang males cuci sepatu sendiri.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: