Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah

Rabu, 17 Januari 2024, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide bisnis anak muda tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bisnis ini juga nggak ribet, gak perlu tempat besar. Cocok banget buat anak muda yang mau buka usaha. Bahan-bahan cuci sepatu juga gak mahal-mahal amat, jadi bisa untung lebih banyak.

Kalo kamu bisa bener-bener jago reparasi atau modifikasi sepatu, tambahin deh keahlian itu. Bikin bisnismu beda dari yang lain.

Keuntungannya juga lumayan banget, persaingannya masih dikit, belum banyak yang mulai. Pasarnya juga luas, terutama di kota. Kamu bisa layani yang suka sepatu standar atau buka jasa premium dengan harga yang lumayan.

Modalnya juga bisa disesuaikan sama isi dompet. Keuntungan dari cuci sepatu ini tinggi lho, dan konsumennya banyak macamnya. Mulai dari anak sekolah, pekerja, sampai artis.

Perlengkapannya juga nggak susah, cuma rak sepatu, mesin cuci, sikat, sama rak buat naro sepatu yang udah dicuci.

4. Aksesoris

Nah, buat yang suka bikin sesuatu, coba deh bikin aksesoris buat cewek. Lagi banyak yang suka, apalagi cewek-cewek suka banget sama yang unik.

Gak butuh modal gede, cuma butuh kreativitas dan sabar. Bisa bikin macem-macem, kayak syal, bando, bros, kalung, gelang, atau hiasan rambut.

Keuntungannya lumayan gede, soalnya modalnya pasti lebih murah. Apalagi kalo kamu beli bahan dalam jumlah banyak, bisa lebih hemat.

Promosinya juga gampang, bisa lewat online, misalnya di sosial media atau platform jual beli online yang terkenal. Kalo aksesorismu dapet endorse dari artis, tambah oke!

Yuk, coba bikin usaha aksesoris buat cewek. Gak perlu modal banyak, tapi bisa dapet untung yang lumayan. Jadi pengusaha muda yang kreatif!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024