Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah

Rabu, 17 Januari 2024, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Anak Muda Merapat! 5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024! Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide bisnis anak muda tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

HAI, anak muda bangsa Indonesia! ValoraNews.com kembali nih dengan info seru tentang peluang bisnis yang lagi hits di tahun 2024.

Sekarang, buat kalian yang masih muda, bisa banget nih menghasilkan duit jutaan rupiah. Tuh, banyak banget peluang usaha yang bisa dicoba, karena sekarang anak muda banyak yang tertarik bisnis.

Gak cuma buat mengisi waktu luang, tapi bisa juga buat cari uang sendiri. Nah, jenis usaha buat anak muda ini gak cuma di bidang jasa aja, tapi juga yang butuh kreativitas dan ketelatenan.

Modalnya juga nggak besar-besar banget, lho. Ada beberapa jenis usaha yang butuh skill lebih, kayak ngeatur strategi, promosi, distribusi, dan lain-lain.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Tapi gak usah khawatir, skill itu bisa dipelajari sambil usaha. Kalo lagi bingung cari ide usaha, tenang aja, artikel ini pas banget buat kalian.

Kita bakal bagi info tentang peluang usaha buat anak muda supaya bisa dapet duit dari hasil kerja keras sendiri.

Yuk, simak beberapa ide usaha anak muda zaman sekarang, yang kita dapet dari video motivasi di kanal Youtube. Jangan lupa terus pantengin ValoraNews.com buat info bisnis seru lainnya, ya!

5 Ide Bisnis Anak Muda Paling Ramai 2024

1. Desain Grafis

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Nah, buat teman-teman yang suka bikin gambar atau desain, coba deh jadi desainer grafis. Bisnis ini lagi hits banget di tahun 2024, dan yang seru, nggak perlu modal banyak, cuma butuh keahlian aja.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: