Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Ramai Ulasan, Terbukti Membayar?

Kamis, 04 Januari 2024, 11:18 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Ramai Ulasan, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, lakukan saja satu persatu misi yang ditawarkan pada tampilan menu nya seperti kerjakan survey dan main game serta nonton video sampai perolehan koin mu terus meningkat. Jika sudah, yuk lakukan penarikan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards

Menurut video Youtube yang dipublikasikan oleh channel Youtuber LOMBOK G.R.T, ia baru mendapatkan 100 koin setelah beberapa saat bermain pada aplikasi tersebut. Untuk lakukan withdraw, kamu harus pilih dulu negara Indonesia.

Hal tersebut dimaksudkan untuk memunculkan beberapa metode penarikan yaitu ke DANA dan Paypal, misalnya kamu ingin withdraw ke DANA, maka input saja nomor ponsel yang terhubung ke akun e-wallet tersebut dan konfirmasi tahapan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kemudian, tunggu transaksi selesai selama beberapa saat dan cek riwayat pada kedua aplikasi yaitu Cash Mafia - Earn Cash Rewards dan DANA. Tapi, Youtuber tersebut belum bisa lakukan penarikan karena nominal batas withdraw kurang.

Kamu harus mendapatkan 4.500 koin dulu sebagai minimal penarikan agar bisa withdraw menjadi saldo DANA gratis, setelahnya baru lah klik menu 'tukarkan sekarang' dan ikuti semua tahapan sampai selesai sesuai intruksi serta penjabaran di atas.

Intinya, nanti kamu harus mengaitkan akun DANA ke aplikasi penghasil uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards dulu agar penarikan dapat dilakukan secara otomatis saat tercapai minimal batas penarikan. Jadi, kamu hanya perlu klik 'withdraw' dan submit.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards Terbukti Membayar?

Apabila kamu telah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards tersebut dan memahami tahapan penarikannya, sekarang mari simak pembuktian pembayaran berupa kumpulan ulasan berdasarkan komentar pengguna.

Soalnya dari konten Youtube LOMBOK G.R.T tersebut, tidak menampilkan live withdraw secara langsung karena aplikasi penghasil uang tersebut masih sangat baru dan pengguna belum mengumpulkan cukup banyak koin yang bisa ditukar serta ditarik menjadi saldo DANA gratis.

Sejalan dengan itu, pengguna Google GRIZZx ff yang menuliskan komentar pada 1 Januari 2024 bahwa butuh waktu untuk mengumpulkan koin. Sementara akun lain yang bernama Priya dubakula malah berkomentar lain karena ia sudah lebih lama menggunakan aplikasi ini dan berakhir zonk.

"Pengalaman bagus dengan perangkat lunak Royale, tapi melakukan survei tidak memberikan imbalan yang tepat. Tolong beri hadiah karena kita menghabiskan waktu kita dengan permainan ini," demikian ulasan pengguna akun Google tersebut pada 1 Januari 2024.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: