Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Ramai Ulasan, Terbukti Membayar?

Kamis, 04 Januari 2024, 11:18 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Ramai Ulasan, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BARU rilis nih sebuah aplikasi penghasil uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards pada 29 Desember 2023, namun sudah banyak pengguna yang mengulasnya.

Terdata bahwa Cash Mafia - Earn Cash Rewards ciptaan developer Rayole Software tersebut, sudah didownload oleh 10 ribu lebih penggua di Playstore.

Bahkan, 500an orang sudah mengulas aplikasi penghasil uang tersebut hingga dapatkan rating 4,0 bintang meski belum sampai sebulan rilis dan sudah viral.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, tentu kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards ciptaan developer Rayole Software tersebut di Playstore pada ponselmu.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Cash Mafia - Earn Cash Rewards

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang Cash Mafia - Earn Cash Rewards tersebut, lakukan lah pendaftaran dengan mengaitkan akun ke Google atau pun sosmed Facebook.

Berikutnya, baru lah kamu akan dihadirkan beberapa misi seperti menjawab beberapa pertanyaan berupa survey dan bermain game hingga tugas lainnya. Misalnya kamu mulai bermain game.

Maka, pilih saja beberapa jenis game yang ada pada katalog nya dan dengan memainkannya akan memberikan pertambahan koin. "Aplikasi ini sama persis dengan mReward," ujar Youtuber LOMBOK G.R.T.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Ia mempublikasikan konten video berjudul, "new app! baru rilis di bayar 10 ribu aplikasi penghasil saldo dana 2024," tersebut pada 3 Januari 2024 dengan bahasan berupa cara peroleh saldo DANA gratisnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: