Seru Sih Main Gamenya, Tapi Apakah Aplikasi Krazy Kart - Make Money Membayar?

Rabu, 03 Januari 2024, 16:04 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Sih Main Gamenya, Tapi Apakah Aplikasi Krazy Kart - Make Money Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Krazy Kart - Make Money (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEPERTI namanya, Krazy Kart - Make Money tentu pengguna berharap bisa diberikan pembayaran berupa 'money' juga dari aplikasi ini.

Apalagi, aplikasi penghasil uang Krazy Kart - Make Money sudah rilis sejak 2017 dan masih ada link download resminya di Playstore sampai sekarang.

Bahkan, game ciptaan developer WINR Games Inc ini sudah didownload oleh 100 ribu lebih orang hingga akumulasikan rating 4,3 bintang dari review ribuan pengguna.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara peroleh uang berupa saldo Paypal berbentuk dolar yang nantinya bisa dikonversi rupiah menjadi saldo DANA gratis.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Sehingga, akan memberimu keyakinan untuk mendownload aplikasi tersebut atau tidak.

Cara Peroleh Cuan dari Game Krazy Kart - Make Money

Untuk dapat memperoleh cara cuan dari game Krazy Kart - Make Money, tentu kamu harus mendownload dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, berikutnya mulai kerjakan misi dengan menggerakkan ikon orang yang sedang membawa motor di jalanan agar ia tidak menabrak bangunan atau kecelakaan.

Intinya, metode bermain pada Krazy Kart - Make Money ini hanya memastikan bahwa avatar bermotor yang kamu kendalikan tetap berada pada jalur aman seperti layaknya pengendara di dunia nyata untuk selamat di perjalanan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"Aplikasi penghasil uang Krazy Kart - Make Money ini sangat seru sih main game nya menurut saya, terlepas dari terbukti membayar atau tidak. Yang pasti layak dipergunakan saat suntuk atau pun ketika ada waktu luang," ujar Wisnu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: