Seru Sih Main Gamenya, Tapi Apakah Aplikasi Krazy Kart - Make Money Membayar?

Rabu, 03 Januari 2024, 16:04 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Sih Main Gamenya, Tapi Apakah Aplikasi Krazy Kart - Make Money Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Krazy Kart - Make Money (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah itu pun, telah mengulas penggunaan game tersebut dalam video berjudul "Mirip Game CTR PS1 Tapi Ini Ber-UANG Boss | Game Penghasil Uang Terbaru 2024," yang rilis pada 2 Januari 2024 lalu.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Krazy Kart - Make Money

Namun dalam kontennya hanya tertera metode menghasilkan cuan pada aplikasi penghasil uang Krazy Kart - Make Money, tanpa adanya live withdraw. Apalagi pembuktian pembayaran, karena nominal yang dikumpulkan masih jauh dari batas ambang penarikan.

Apalagi tahapan penarikan hanya tersedia ke Paypal dalam bentuk dolar dengan cara menginput alamat email terdaftar pada akun tersebut, meski sebenarnya nominal tersebut bisa dirupiahkan sih menjadi saldo DANA gratis yaitu tinggal transfer saja.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jika belum punya akun Paypal, kamu bisa buat dulu dengan syarat pakai alamat Gmail saja kok. Setelah itu, baru lah kamu download aplikasi Krazy Kart - Make Money dan mulai mengerjakan misi bermain game nya yang cukup seru dilakukan untuk mengisi waktu luang.

"Krazy Kart adalah aplikasi tempat Anda dapat menghasilkan uang nyata dengan bermain video game, kami telah memberikan puluhan ribu dolar kepada pemain yang beruntung. Caranya sangat sederhana yaitu dengan membagikan undian," demikian keterangan Playstore.

"Semakin besar basis pengguna kami, semakin banyak dolar yang akan kami berikan kembali. Tidak ada pembelian dalam aplikasi dan tidak ada pembayaran untuk menang. Kami menyebut model kami Gratis dan layak diunduh," jelas developer WINR Games Inc tersebut.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Krazy Kart - Make Money Terbukti Membayar?

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh cuan dari aplikasi penghasil uang Krazy Kart - Make Money beserta tahapan penarikannya ke akun Paypal dengan menginput alamat gmail, tapi hingga tulisan ini dipublikasikan pada 3 Januari 2023, belum ada terdata pembuktian pembayarannya.

Karena beberapa Youtuber yang mengulas penggunaan selama bermain game seperti Jadi Berkah hanya mempublikasikan cara peroleh cuan, begitu pula dengan postingan lain. Bahkan, beberapa ulasan pengguna di Playstore malah memberi komentar negatif terkait pembuktian pembayaran aplikasi itu.

"Aplikasi yang bagus, satu-satunya masalah adalah ketika Anda mencoba untuk mengkonversi tiket ke uang tunai dan tidak bekerja. Kadang tiket Anda akan hilang, harta harian atau apa pun namanya sebelum Anda bisa memilih dengan adil," tulis We Are Creators.

"Tapi selain itu permainan benar-benar menyenangkan dan aku merekomendasikan semua orang untuk mendapatkan aplikasinya," jelasnya yang disusul oleh komentar beberapa orang lainnya seperti Brittany Class yang sudah bermain beberapa hari tapi hanya dibayar 0,01 dolar atau ratusan rupiah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: