Total Penarikan Hingga Rp800 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Senin, 01 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Total Penarikan Hingga Rp800 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Voissy (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KATANYA kamu bisa mencapai total penarikan atau withdraw hingga Rp800 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang ini, benarkah?

Nama aplikasinya yaitu Voissy dari developer Andromeda Smart Softwares, sudah didownload oleh 100 ribu pengguna Playstore dari ribuan ulasan.

Meskipun peringkat Voissy hanya memiliki rating 2,9 bintang saja tapi aplikasi penghasil uang tersebut sudah terbukti membayar menurut ulasan Naufal354.

Video berjudul, "Baru Rilis Sore Ini, Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 - Aplikasi Penghasil Uang 2023 Membayar," yang dipublikasikan pada Desember 2023.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membuktikan apakah konten dari Channel Youtube Naufal354 tersebut memang real membayar cuan atau hanya sebatas scam semata.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Voissy

Terdapat informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Voissy beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, baca sampai selesai ya.

Untuk dapat melakukan tahapan tersebut, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang Voissy di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google.

Setelahnya, kamu isi kan pendataan diri secara lengkap karena misi utama dari aplikasi penghasil uang Voissy ini adalah menjawab beberapa pertanyaan berupa survey terkait topik tertentu.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nah, latar belakang kamu akan menentukan seberapa sering kamu menerima pemberitahuan terkait survey terbaru yang tentunya akan selaras dengan pertambahan poin agar bisa ditukar menjadi perolehan uang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: