Total Penarikan Hingga Rp800 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Senin, 01 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Total Penarikan Hingga Rp800 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Voissy (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, kamu ikuti saja semua tahapan tersebut sesuai intruksi terkait. Jadi tahapannya saat melengkapi profil pun, kamu juga disuguhkan beberapa pertanyaan dan dengan menjawabnya juga menambah poin. Apalagi, memilih topik tertentu.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Voissy

Apabila kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Voissy dan sudah mengumpulkan cukup banyak cuan, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik garis 3 di bagian kiri atas untuk memunculkan beberapa menu lain.

Seperti Poin misalnya, nah klik opsi tersebut agar kamu di bawa ke laman penarikan dengan akumulasi 4.300 poin setara dengan 4 dolar dan 7.800 poin = 8 dolar hingga 11.300 atau 12 dolar = Rp184.680 sebagai minimal terbesar.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nantinya, klik saja salah satu pilihan penarikan sesuai jumlah saldo dan input alamat email yang terhubung ke akun Paypal. Berikutnya, tunggu saja ada email masuk dari Paypal untuk kamu klaim sejumlah saldo yang masuk.

Setelahnya, baru lah kamu bisa kirim saldo Paypal ke DANA dengan aturan transfer di atas Rp1 juta tidak ada biaya admin. Jika belum punya akun Paypal, buat dulu ya karena syaratnya mudah yaitu kamu hanya perlu punya akun Gmail saja kok.

Intinya seperti itu saja tahapannya yaitu download aplikasi, kaitkan ke akun Google dan lengkapi profil serta kerjakan survey agar peroleh tambahan poin untuk dapat ditukar jadi dolar Paypal hingga transfer ke saldo DANA gratis.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Voissy Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Youtuber Naufal354 berhasil lakukan penarikan ke Paypal dengan nominal 53,40 dolar atau setara dengan Rp827.539 yang diperlihatkan pembuktiannya melalui screenshoot akun Gmail terkait pembayarannya.

Jadi kan tadi minimal batas penarikan adalah 12 dolar atau Rp184.680, nah Naufal354 mengaku bahwa ia sudah berkali-kali lakukan withdraw pada nominal tersebut hingga akumulasi total penghasilannya mencapai angka ratusan ribu rupiah.

Itu adalah pembuktian pertama dari pembayaran aplikasi penghasil uang Voissy, berikutnya situs tersebut juga telah diulas oleh beberapa artikel online seperti Tutorial Percuanan dan Sakha TV serta dXTr TV hingga Raketerong Pordoy & Bisayang Tagalog selama tahun 2023.

Ketiga, para pengguna juga telah menuliskan komentar di Playstore seperti Selvia Wahyuniza pada 23 Desember 2023 misalnya. "WD (withdraw) pertama berhasil dan termasuk cepat tidak perlu waktu berhari hari. tetap keren seperti itu ya," tulisnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: