Dulu Viral Aplikasi Penghasil Uang Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

Minggu, 31 Desember 2023, 12:46 WIB | Bisnis | Nasional
Dulu Viral Aplikasi Penghasil Uang Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Dots Connect (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Dots Connect, sempat viral pada 2022 karena terbukti membayar hingga Rp50 ribu saldo DANA gratis.

Hal tersebut dipublikasikan oleh artikel online Ulah Kita pada postingannya, bahwa nominal tersebut bisa didapatkan sebagai penarikan terbesar.

Bahkan, telah banyak Youtuber yang sudah mempublikasikan ulasan terkait aplikasi penghasil uang Dots Connect tersebut seperti Jadi Berkah misalnya.

Maka dari itu pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari Dots Connect beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga akan dipaparkan pembuktian pembayaran terkait aplikasi penghasil uang tersebut. Baca selengkapnya postingan ini sampai selesai ya!

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Dots Connect

Untuk dapat mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Dots Connect, kamu harus download dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Dots Connect ciptaan developer Fitness Dev Team ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna dan telah melakukan pembaruan terkini sejak November 2023, dimana terdapat beberapa metode dalam mengerjakan misi nya.

Di antaranya yaitu menghubungkan titik-titik warna yang sama agar hilang, lalu semua titik dengan warna yang sama akan menghubungkan empat titik dengan warna yang sama ke dalam kotak tertutup hingga tercapai tujuan di setiap level dan dapatkan hadiah.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Metode tersebut disebut dapat melatih otakmu, apalagi desain grafisnya sederhana dan juga indah dengan jumlah 1.000+ level menyenangkan serta gameplay yang menarik dan membuat ketagihan. "Dots Connect adalah permainan otak menarik yang juga juga menguji kecerdasan," demikian keterangan Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: