Dulu Viral Aplikasi Penghasil Uang Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

Minggu, 31 Desember 2023, 12:46 WIB | Bisnis | Nasional
Dulu Viral Aplikasi Penghasil Uang Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Dots Connect (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, seperti itu saja metode misi dari aplikasi penghasil uang Dots Connect untuk memperoleh saldo DANA gratis yaitu dengan mengaitkan saja kumpulan warna yang berbentuk bulat hingga mengalami kenaikan level. Dimana ketika naik level, kamu akan diberi harta karun yang berisi koin untuk ditukarkan jadi uang.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Dots Connect

Nah, setelah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Dots Connect, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan klik ikon koin yang bertuliskan sejumlah angka di bagian kiri atas.

Jadi seperti yang telah dijabarkan di atas, bahwa nominal penarikan Rp50.000 adalah sebagai angka terbesar. Sementara, aplikasi penghasil uang Dots Connect memiliki jumlah penarikan lainnya yang tentunya di bawah angka tersebut.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Ada beberapa pilihan penarikan dari aplikasi penghasil uang Dots Connect yaitu Rp25 dan Rp1500 serta Rp5.000 hingga yang terbesar Rp50.000 dengan metode withdraw ke DANA seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah.

Namun karena perolehan nominal yang didapatkan baru Rp63, maka ia melakukan penarikan dengan memilih angka Rp50. Caranya dengan klik salah satu opsi tersebut, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, tunggu saja sampai transaksi selesai.

Terakhir, cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu di Dots Connect dan DANA nya. Apakah sudah masuk atau belum? Nah, maka dari itu mari simak pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Dots Connect tersebut berdasarkan ulasan dari berbagai sumber di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Dots Connect Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang yang pertama telah dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah setelah berhasil penarikan nominal Rp50. Bahkan, ia memperlihatkan riwayat withdraw sebelumnya pada angka Rp200 dan Rp50.

Kedua, aplikasi penghasil uang Dots Connect telah diulas penggunaannya oleh artikel online Ulah Kita pada 2022 lalu. "Sudah ada pengguna yang membuktikan bahwa aplikasi ini sudah terbukti aman membayar dan Dots Connect tidak menganut unsur deposit uang," demikian keterangannya.

Ketiga, beberapa Youtuber lain seperti Indah Channel dan Cucunguk Nextbots serta Yadi Tutorial hingga Rebahan Official juga telah mengulas dan mempublikasikan cara penggunaan hingga menjelaskan tahapan penarikan sampai pembuktian pembayaran Dots Connect.

Keempat, berbagai artikel online lainnya pun melakukan hal serupa seperti Jabar Digital dan lipsku serta trendjabarinfo hingga Rapikan. Intinya, aplikasi penghasil uang Dots Connect ini memang cukup viral saat pertama kali dirilis hingga muncul banyak ulasan selama tahun 2022.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: