Cuan Rp82 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Dolar Ini, Buktinya?

Jumat, 29 Desember 2023, 13:08 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp82 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Dolar Ini, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Money Mate Refer and Get Paid (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DAPATKAN pembayaran dalam bentuk dolar yang langsung bisa terkonversi menjadi saldo DANA gratis, dari aplikasi penghasil uang ini.

Nama aplikasinya yaitu Money Mate Refer and Get Paid dari developer Givvy, yang sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna Playstore.

Bahkan, sudah ribuan lebih yang mengulas penggunaannya hingga peroleh rating peringkat 4,6 bintang meski baru rilis pada 22 Oktober 2023 lalu.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Money Mate Refer and Get Paid.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya di akhir tulisan agar semakin memberimu keyakinan untuk mengerjakan seluruh misinya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Money Mate Refer and Get Paid

Untuk dapat peroleh saldo DANA gratis dari Money Mate Refer and Get Paid, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di playstore pada ponselmu.

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Berikutnya, baru lah mulai kerjakan beberapa misi yang tersedia seperti main game.

Misi lainnya yaitu undang teman, kerjakan survey dan lainnya. Setiap misi yang ingin dikerjakana, terlampir jumlah pendapatan koin. Misalnya pada menu 'giveaway', klik saja join sampai mendapatkan tiket.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jika nomor kamu masuk pada pengumuman giveaway, maka perolehan saldo 1.00 dolar bisa kamu dapatkan. Intinya, seperti itu saja cara pengerjaan misinya yaitu kebanyakan dengan bermain banyak game.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: