Cuan Rp82 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Dolar Ini, Buktinya?

Jumat, 29 Desember 2023, 13:08 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp82 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Dolar Ini, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Money Mate Refer and Get Paid (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nantinya setiap selesai mengerjakan misi, kamu akan peroleh sejumlah koin yang bisa langsung terkonversi dolar dan dapat ditarik ke DANA dengan akumulasi 1.000 koin setara dengan 0,01 dolar = Rp154,49.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Money Mate Refer and Get Paid

Sekedar informasi bahwa game pada aplikasi penghasil uang Money Mate Refer and Get Paid sangat banyak, kamu coba saja peruntungan satu persatu sampai menyelesaikan semua tahapan hingga selesai.

Salah satu misi pengumpulan koin yang cukup besar yaitu download aplikasi dan gunakan selama beberapa saat agar memperoleh koin ratusan ribu hingga jutaan, yaitu pada menu 'tap joy' lalu mengikuti semua intruksi terkait.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Apabila kamu sudah mengumpulkan cukup banyak koin dari mengerjakan beberapa misi di atas, anggap lah kamu sudah mencapai minimal penarikan seperti yang didapatkan oleh Youtuber Naufal354. Sekarang mari simak tahapan penarikan atau withdraw nya, di bawah ini.

Kamu klik saja ikon profil di ujung kiri atas, lalu akan muncul beberapa metode penarikan. Kamu pilih saja ke DANA misalnya, langsung kaitkan nomor ponselmu yang terhubung ke akun DANA jika saldomu sudah mencapai 5,5 dolar atau Rp84.969an.

Terakhir, mari ketahui pembuktian pembayarannya yang sudah berhasil dilakukan oleh ribuan pengguna dengan total penarikan ribuan dolar sesuai informasi resmi yang dijabarkan oleh aplikasi penghasil uang tersebut.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Money Mate Refer and Get Paid Terbukti Membayar?

Selain itu, pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Money Mate Refer and Get Paid cukup mencurigakan karena menurut Youtuber Naufal354 bahwa aplikasi ini mirip Afk Reward yang sudah terbukti membayar saldo DANA gratis.

Padahal, ia sendiri tidak pernah melakukan live withdraw. Tapi tenang saja karena pembuktian lain sudah diulas oleh pengguna Playstore Gilang Kencana, meski ia belum banyak dapatkan hadiah dari Money Mate Refer and Get Paid karena masih tergolong baru.

Namun pengguna Google M.enggar Saputra malah menuliskan ulasan sebaliknya pada 27 Desember 2023 yang menurutnya, "Jangan pernah bermain di aplikasi ini apalagi melakukan topup. Yang menang bukan orang melainkan bot sistem dari aplikasinya," jelasnya.

Mohon maaf sekali karena sepertinya cuan Rp82 ribu saldo DANA gratis tidak akan kamu dapatkan meski mengerjakan misi pada aplikasi penghasil dolar ini, tidak seperti ulasan Youtuber Naufal354 yang akhirnya terbukti scam.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: