Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun Masa Depan yang lebih Baik

Kamis, 28 Desember 2023, 23:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun...
Sejumlah masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, berinisiatif memasang alat peraga kampanye peserta Pemilu presiden 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sejumlah lapau. (istimewa)

LIMAPULUH KOTA (28/12/2023) - Semangat kerelawanan dilihatkan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo- Mahfud MD (GP-MMD).

"Ratusan simpatisan, bersatu dalam kesatuan, memajang spanduk dukungan pada dua sosok yang dianggap mampu membawa perubahan yang diharapkan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ungkap Ketua Tim Pemenangan Rakyat GP-MMD Sumbar, Fuad Rinaldi di Padang, Kamis.

Dikatakan Fuad Rinaldi, Tim Pemenangan Rakyat Sumatera Barat menyaksikan satu tindakan yang menggugah semangat relawan Capres-Cawapres yang diusung PDIP, PPP serta Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Hanura.

"Puluhan rumah dan lapau (warung-ed) beserta ratusan simpatisan bergerak memasang alat peraga kampanye GP-MMD. Ini bukan sekadar tindakan visual, tetapi sebuah pernyataan dari hati yang menyuarakan harapan akan masa depan yang lebih baik," tegas Fuad Rinaldi yang juga Ketua Umum IKA Muda Unpad.

Baca juga: Ganjar Pranowo Dinobatkan jadi Anggota Kehormatan IKA Muda Unpad, Fuad Rinaldi: Sosok Teladan Bagi Indonesia

Menurut Rinaldi, setiap elemen masyarakat, saat ini telah menyaksikan perubahan pola pikir masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

"Kecerdasan dalam memilih pemimpin bukanlah sekadar soal keberpihakan politik masa lalu, melainkan tentang melihat ke depan, meramalkan arah yang benar untuk kemajuan kita semua," tegasnya.

"Masa lalu mungkin membawa kita ke berbagai arah politik yang berbeda, namun saat ini kita melihat pergeseran pola pikir yang cerdas di antara kita."

"Masyarakat hari ini, mengamati dengan teliti, menilai dengan bijaksana dan menyimpulkan bahwa dukungan kita bukan semata-mata tentang kepentingan pribadi, tetapi tentang masa depan bangsa yang lebih cerah."

Baca juga: Ganjar Pranowo Pergi Berhaji, Ketua Yayasan Keluarga Syekh Yasin Al Fadani Doakan jadi Haji Mabrur

"Bapak H Ganjar Pranowo dan Bapak H Moh Mahfud MD, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pembela orang kecil," ungkap Fuad.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: