Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun Masa Depan yang lebih Baik

Kamis, 28 Desember 2023, 23:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun...
Sejumlah masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, berinisiatif memasang alat peraga kampanye peserta Pemilu presiden 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sejumlah lapau. (istimewa)

Pada Pemilu tahun 2019 lalu, ungkap Fuad, ada perbedaan pandangan di Sumatera Barat. Namun sekarang dirasakan, betapa pentingnya memiliki pemimpin yang memadukan integritas, kebijaksanaan dan komitmen untuk melayani tanpa pamrih.

"Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tidak hanya sekadar simbol politik, tetapi representasi dari keberanian dan komitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi kita semua," nilai dia.

"Mari kita sudahi sejarah kelam dengan memilih pemimpin yang track record-nya kelam di masa lalu, apalagi seorang penculik. Mari kita memilih pemimpin yang sehat, kuat, berintegritas bukan pemimpin yang merusak etika bernegara dengan mempermainkan aturan konstitusi dengan tidak beretika," tegas Fuad.

"Saat kita memasuki fase penting menuju Pemilihan Presiden 2024, kita melihat bagaimana Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menunjukkan komitmen mereka pada pelayanan kepada rakyat."

"Mereka bukanlah pemimpin yang memecah belah, melainkan yang menyatukan, membangun dan mengangkat derajat bangsa ini."

Fuad yakin, masyarakat Limapuluh Kota akan memilih Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode lima tahun kedepan.

"Sebagai masyarakat yang cerdas, kita tidak ingin dipimpin oleh mereka yang hanya mencari keuntungan pribadi atau oleh pemimpin yang kurang mampu membawa kita menuju masa depan yang gemilang," terangnya.

"Kita membutuhkan pemimpin yang bertanggungjawab, bijaksana dan memiliki visi yang jelas untuk membimbing kita menuju kemakmuran dan kemajuan."

"Saudara-saudara sekalian, mari kita bersatu, melupakan perbedaan masa lalu dan fokus pada tujuan yang sama: mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memimpin bangsa ini pada periode 2024-2029," ajak Fuad.

"Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik, yang ditenangkan oleh keadilan, persatuan dan kemajuan bagi semua warga Indonesia. Salam Demokrasi!! Salam Tiga Jari," tegasnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: