Ganjar Pranowo Pergi Berhaji, Ketua Yayasan Keluarga Syekh Yasin Al Fadani Doakan jadi Haji Mabrur

Sabtu, 01 Juli 2023, 17:00 WIB | News | Nasional
Ganjar Pranowo Pergi Berhaji, Ketua Yayasan Keluarga Syekh Yasin Al Fadani Doakan jadi...
Ketua Umum Ikatan Alumni Muda Universitas Padjadjran (IKA Muda Unpad), Sutan Fuad Rinaldi (dua dari kiri) foto bersama dengan Ganjar Pranowo, calon presiden yang diusung PDIP, dalam sebuah kegiatan di Jakarta, beberapa waktu lalu. (istimewa)

PADANG (1/7/2023) - Ketua Umum Ikatan Alumni Muda Universitas Padjadjran (IKA Muda Unpad), Sutan Fuad Rinaldi mendoakan seluruh jamaah haji terutama jamaah haji Indonesia, memperoleh keutamaan berhaji yaitu jadi haji mabrur.

"Khusus bagi Ganjar Pranowo, mendapat kelancaran selama menunaikan Rukun Islam kelima itu sekaligus memperoleh predikat haji mabrur," ungkap Sutan Fuad dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu.

Diketahui, musim haji pada tahun 1444 H/2023 M ini, disambut dengan suka cita oleh umat Islam di Indonesia setelah tak bisa menunaikannya selama musim Pandemi Covid19.

Tidak terkecuali oleh bakal calon presiden (Bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI Perjuangan) Ganjar Pranowo.

Baca juga: Tim Pemenangan Rakyat: Ganjar-Mahfud, Representasi Keberanian dan Komitmen untuk Bangun Masa Depan yang lebih Baik

Tibanya musim haji, ia manfaatkan dengan menunaikan ibadah ke tanah suci dengan penuh kekhidmatan.

Ganjar Pranowo sosok pemimpin berani, komunikatif, luwes dan dekat dengan rakyat, berangkat berhaji bersama-sama Jamaah Haji Indonesia dan Sumatera Barat khususnya.

"Selama melaksanakan ritual ibadah haji, agar diberi kesehatan dan kesuksesan," harap Sutan Fuad yang juga Ketua Forum Pemuda Pemudi Minang.

Dia berharap, Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin berani, komunikatif, luwes dan dekat dengan rakyat, dapat mendoakan dalam tiap rangkaian ibadah hajinya, dengan doa-doa berupa doa kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Baca juga: Sukarelawan Mak Ganjar Bagikan Bibit Pohon Mangga sekaligus Ajarkan Cara Budidaya ke Warga Saok Laweh

Sementara itu, Ketua Harian IKA Muda UNPAD, Ardhi Mahardika Wiraatmadja atau Kang Ardhi mengakui, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi ke Alumni muda Unpad yang ada di Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: