Saldo DANA Gratis Rp20 Ribuan dari Aplikasi Ini, Penarikan Terbukti Berulang Kali

Rabu, 27 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp20 Ribuan dari Aplikasi Ini, Penarikan Terbukti Berulang Kali
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Words Go (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU bisa dapatkan peroleh saldo DANA gratis Rp20 ribuan berulang kali, hanya dengan memainkan aplikasi penghasil uang Words Go.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "Dibayar 20K! Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman."

Nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah Words Go dari developer Feedy yang telah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna Playstore, dan bisa dimainkan semua umur.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait informasi cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Words Go beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Lalu, mulai kerjakan misi.

Cara Peroleh Rp20.000 Saldo DANA Gratis dari Words Go

Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut agar memunculkan tampilan yang menyuruhmu menjawab sejumlah teka-teki sampai 30 pertanyaan. "Hafalkan kata dan dapatkan bonus," demikian keterangan developer Words Go yaitu Feedy di Playstore.

"WordsGo adalah Aplikasi luar biasa untuk mempelajari kosakata bahasa Inggris dan salah satu fitur utama aplikasi ini adalah kuis isi yang kosong yang efektif untuk menghafal kata-kata baru," jelas Feedy lagi dalam keterangannya.

Dapat disimpulkan bahwa Aplikasi penghasil uang ini memberi kamu poin dan lencana untuk setiap jawaban yang benar agar membuka lebih banyak fitur. Apalagi, proses unduhannya gratis. Semua orang bisa memainkannya tanpa batas umur, ukuran memori yang digunakan juga tidak terlalu besar.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Intinya, seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Words Go yaitu dengan menyusun kata dan kalimat dalam teka-teki tertentu dengan batas pengerjaan harian 30 soal hingga mendapatkan perolehan koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: