Saldo DANA Gratis Rp20 Ribuan dari Aplikasi Ini, Penarikan Terbukti Berulang Kali

Rabu, 27 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp20 Ribuan dari Aplikasi Ini, Penarikan Terbukti Berulang Kali
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Words Go (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila kamu telah memahami semua tahapan di atas dan mengetahui cara peroleh uangnya serta sudah mengumpulkan cukup banyak koin agar dapat dikonversi menjadi saldo DANA gratis, sekarang mari simak tahapan penarikannya di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Words Go

Berdasarkan ulasan Youtuber Naufal354 dalam videonya, kamu bisa lakukan penarikan dengan cara klik ikon koin yang ada angka nya di bagian atas agar memunculkan beberapa nominal penarikan seperti Rp20.000 dan lainnya.

Bahkan pada menu tersebut, juga tersedia opsi pengerjaan tugas lain yaitu check in harian dan nonton video serta putar lotre hingga undang teman. Akumulasinya yaitu 1150 koin setara dengan Rp100, maka untuk cuan lebih besar mesti peroleh lebih banyak koin.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nominal penarikan yang disediakan yaitu Rp200, Rp1.000 dan Rp1.500 serta Rp20 ribu sebagai nilai terbesar. Caranya dengan klik saja salah satu nominal terkait sesuai jumlah saldo, kemudian pilih metode withdraw ke DANA dan input nomor ponsel terhubung.

Lalu, tunggu saja saldo perolehan tersebut masuk dalam waktu 24 jam dan kembali cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu Words Go dan DANA. Apakah uang yang ditarik sudah masuk belum, saldonya? Jika semua tahapan selesai, mari simak pembuktiannya.

Semoga dengan mengetahui ulasan terakhir terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Words Go ini dapat memberimu keyakinan agar mendownloadnya, sehingga tahapan memperoleh cuannya bisa lebih kamu mengerti lagi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Words Go Terbukti Membayar?

Words Go meski sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna, namun sepertinya aplikasi ciptaan developer Feedy itu belum ada ulasan di Playstore. Selain itu, ulasan para Youtuber juga tidak terlalu banyak meski Naufal354 menjadi salah satunya.

Sehingga, Valora News belum dapat mengambil kesimpulan terkait apakah kamu memang layak menggunakan aplikasi penghasil uang Words Go ini atau tidak. Namun dalam video Youtube Naufal354 sih, aplikasi Words Go sudah terbukti membayar beberapa kali.

Karena Youtuber tersebut memperlihatkan screenshoot terkait bukti pembayaran nominal Rp20.000 sekitar 10 kali lebih, begitu pula dengan nominal Rp200 sebanyak 2 kali. Tapi hal ini tak lantas jadi patokan semata, karena belum ada juga artikel online lain yang mengulas penggunaannya.

Tapi terserah padamu sih ingin, tetap menggunakan aplikasi penghasil uang Words Go atau tidak karena menurut Youtuber Naufal354 sih sudah terbukti membayar melalui sebuah video live withdraw yang dipublikasikannya pada Desember 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: