Daftar Akun Langsung Cuan Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Namanya?

Rabu, 27 Desember 2023, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Daftar Akun Langsung Cuan Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Namanya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Loot Up (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

WEBSITE penghasil uang yang bernama Loot Up ini disebut memberikan hadiah pengguna baru sebesar 5 dolar atau Rp77 ribuan, sesuai deskripsi situsnya.

"Daftar dan dapatkan 5 dolar dari kami," demikian keterangan dalam website penghasil uang tersebut. Tentu, pendapatan bisa lebih besar kamu peroleh setelah kerjakan misi.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh ulasan Youtuber Naufal354 dengan judul video, "Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 - Aplikasi Penghasil Uang Tercepat."

Pada artikel ini, Valora News akan mengulas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Loot Up beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu bisa mengunjungi dulu situs resminya dan lakukan pendaftaran menggunakan akun Google. Lalu, menginput segala pendataan pribadi seperti nama serta email hingga detail lainnya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Webiste Loot Up

Jadi, ketika kamu melakukan semua tahapan pendaftaran seperti verifikasi email misalnya akan mendapat tambahan koin. Setelahnya, kamu akan diarahkan buat mengerjakan beberapa tugas seperti instal aplikasi hingga undang teman.

Kamu juga bisa aktifkan notifikas, subscribe Youtube dan follow instagram serta TikTok hingga Facebook Loot Up untuk mendapatkan tambahan koin juga. Berikutnya, kamu klik 'show me more rewards to earn' untuk mengerjakan misi.

Selain itu, kamu juga akan diarahkan mendownload Loot Up jenis aplikasi agar kamu lebih mudah dalam mengerjakan misinya. Intinya, kamu kerjakan saja semua tugas hingga mencapai pertambahan level dengan nominal hampir 2.000 koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Secara umum, misi yang diberikan yaitu menjawab beberapa pertanyaan berupa survey. Langkah-langkahnya yaitu melengkapi pendataan profil dulu agar mengalami pertambahan koin, follow dan subscribe akun Loot Up hingga mulai kerjakan survey.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: