Daftar Akun Langsung Cuan Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Namanya?

Rabu, 27 Desember 2023, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Daftar Akun Langsung Cuan Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Namanya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Loot Up (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh koin dari website penghasil uang Loot Up yang nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo DANA gratis, berikutnya setelah terkumpul cukup banyak penghasilan, mari langsung lakukan penarikan atau withdraw sesuai metode di bawah ini.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Loot Up

Sesuai namanya, Loot Up: Paid Surveys Earn Cash di Playstore telah didownload oleh lebih dari 500 ribu orang hingga dapatkan rating peringkat 4,5 bintang berdasarkan ulasan 11 pengguna dengan besar aplikasi hanya 37mb saja. Kebanyakan misinya yaitu jawab pertanyaan berupa survey, main game & nonton video.

Intinya, setiap misi yang kamu kerjakan mulai dari melengkapi pendataan profil dan download aplikasi serta undang teman hingga lainnya akan mendapat perolehan koin yang pada nominal tersebut bisa diakumulasikan menjadi rupiah untuk withdraw ke saldo DANA gratis.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tidak hanya itu, pada menu lain juga tersedia fitur kontes dengan hadiah 1 juta koin. Nantinya, kamu akan diberi peringkat berdasarkan keaktifan kamu selama menggunakan website penghasil uang dalam bentuk aplikasi tersebut. Misalnya pada download aplikasi, kamu gunakan dulu sebentar hingga pertambahan koin tercapai.

Setelahnya, klik ujung kanan bawah yang ada tulisan 'tukarkan' lalu withdraw saldo yang kamu dapatkan dengan 3 metode yaitu kripto dan paypal atau kartu hadiah berupa pulsa. Kamu pilih saja salah satu, misalnya ingin penarikan menjadi saldo DANA gratis, maka klik 'Paypal'.

Lalu, lengkapi syarat yaitu perolehan 1.000 koin dengan akumulasi 1 dolar atau Rp15.397. Kemudian, input alamat email yang terhubung ke akun Paypal dan konfirmasi semua tahapan. Nantinya, saldo akan dikirim dalam bentuk email yang bisa kamu klaim dalam waktu 1-3 hari kerja.

Apakah Website Penghasil Uang Loot Up Terbukti Membayar?

Nah, apabila saldo sudah masuk ke akun Paypal mu, nantinya kamu hanya perlu transfer ke DANA agar nominal dolar bisa dikonversi secara otomatis dalam bentuk rupiah. Loot Up sendiri selain dapat rating bagus di Playstore, pengguna Trust Pilot juga sudah memberikan penilaian 4,4 bintang dari 9 ribuan ulasan pengguna.

Dapat disimpulkan jika melakukan semua tahapan di atas, perolehan koin mu sudah pasti mencapai angka 5.000 koin atau setara 5 dolar = Rp77 ribuan sesuai keterangan website penghasil uang Loot Up tersebut pada situs resminya. Selain itu, beberapa artikel online seperti Tribun Jateng juga sudah mengulas penggunaannya.

Begitu pula dengan para Youtuber seperti Naufal354, Wajib Kaya Technical Shahaid dan Vinsane serta Tawab Khan Technical. Bahkan, artikel PaidFromSurvey memberi peringkat rating 4 dalam proses penggunaan website penghasil uang Loot Up tersebut.

"Lootup adalah situs GPT yang cukup bagus dan memiliki ambang pembayaran yang rendah, metode pembayaran yang bagus serta hadiah uang tunai yang tinggi untuk kontes gratisnya. Penawaran menghasilkan uangnya cukup banyak dengan secara gratis," demikian ulasan artikel PaidFromSurvey dalam ulasannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: