Penarikan Rp99 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Selasa, 26 Desember 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Penarikan Rp99 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Captcha Go (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Captcha Go disebut menawarkan penarikan hingga Rp99 ribu saldo DANA gratis, menurut Naufal354.

Ia mempublikasikan ulasan tersebut pada sebuah video berjudul, "Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 - Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023."

Menurutnya, "aplikasi penghasil uang Captcha Go satu developer dengan Match Me yang sebelumnya memang sudah terbukti membayar seperti ulasan saya pada video lain."

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait cara peroleh Rp99 ribu saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan beberapa pengguna Playstore. Baca sampai selesai ya, agar memberi keyakinan untuk kamu gunakan.

Cara Peroleh Rp99 Ribu Saldo DANA Gratis dari Captcha Go

Untuk dapat peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Captcha Go, tentu kamu harus download dulu aplikasikan di playstore pada ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Sekedar informasi bahwa penarikan nominal Rp99 ribu adalah jumlah terbesar karena tersedia opsi lain dari angka Rp10 ribu, Rp20 ribu dan Rp29 ribu. Kamu bisa pilih sesuai jumlah saldo, maka dari itu yuk langsung saja simak cara peroleh cuannya.

Karena aplikasi penghasil uang Captcha Go satu developer dengan Match Me, maka beberapa misi yang dihadirkan juga tidak jauh berbeda yaitu dengan mendownload aplikasi dan bermain game serta menjawab beberapa pertanyaa berbentuk survey hingga undang teman.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Intinya, kamu kerjakan saja satu persatu misi yang disediakan sampai tercapai minimal penarikan berdasarkan nominal di atas. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Google Sarmistha Patra, pada 5 Desember 2023 ia seharian bermain sampai peroleh 2.000 koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: