Penarikan Rp99 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Selasa, 26 Desember 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Penarikan Rp99 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Captcha Go (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Akumulasinya yaitu 482 koin setara dengan RP3.900 dan setelah mengumpulkan nominal lebih banyak dari mengerjakan beberapa misi di atas, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan beralih ke menu profil dan klik tulisan 'wallet' yang berwarna putih pada bagian tengah.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Captcha Go

Jadi nanti usai klik tulisan 'wallet' kamu akan dialihkan untuk mengonversi jumlah koin menjadi rupiah, tapi kamu harus tunggu waktu tertentu. Di bagian bawah, tertera perhitungan stopwatch nya. Jika sudah 0h 0min 0sec, baru kamu bisa konversi.

Setelah di konversi jadi nilai rupiah, kamu beralih lagi ke menu 'my wallet' dan klik 'add payment gateway'. Jika memilih metode penarikan ke DANA, kamu akan diperlihatkan beberapa nominal penarikan dari Rp10 ribu dan Rp20 ribu serta Rp29 ribu hingga Rp99 ribu sebagai maksimal.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Pilih saja salah satu nominal sesuai jumlah rupiah hasil konversi koin yang kamu miliki, berikutnya input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dilakukan selama beberapa waktu.

Terakhir, cek riwayat transaki dalam aplikasi penghasil uang Captcha Go dan aplikasi DANA terkait saldo yang sudah masuk. Nah, baru lah kamu simak pembuktian pembayaran game penghasil uang tersebut berdasarkan ulasan beberapa pengguna di Google Playstore di bawah ini.

Sekedar informasi, Captcha Go dari developer Rayole Opinion sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna hingga dapatkan ulasan berdasarkan jejak pendapat 191 ribu orang dan menghasilkan akumulasi rating 4,4 bintang di Playstore.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Captcha Go Terbukti Membayar?

Meski aplikasi penghasil uang Captcha Go baru rilis pada Februari 2023, namun menurut ulasan Youtuber Naufal354, game tersebut telah terbukti membayar meskipun ia tidak memperlihatkan live withdraw atau penarikan langsung dalam review nya.

Apalagi menurut pada pengguna Playstore, bahwa Captcha Go sering error ketika akan menarik dan mengakibatkan banyak pengguna tidak lancar saat withdraw. "Ini adalah aplikasi palsu karena tidak kemudian memecahkan masalah saya dan disarankan agar tidak mengunduhnya," tulis Delta Entertainment.

"Aplikasi terburuk, hanya membuang-buang waktu dan energi. Terlalu banyak iklan & pop up dan waktu terus meningkat serta tidak ada pilihan dompet hingga ingin memberikan minus jika ada sebuah pilihan," tulis Pinky Sana Khan pada ulasan lain pada 11 Desember 2023.

Bahkan, pengguna Google Sarmistha Patra telah berhasil mengumpulkan 2.000 koin dalam waktu 1 hari dan ketika akan menarik, malah gagal. "Jangan percaya karena mereka tidak akan memberi bayaran," ujarnya sembari membubuhi ulasan dengan bintang 1 dan menambahkan banyak emot negatif.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: