2 Kali Withdraw Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Match Me, Caranya?

Selasa, 26 Desember 2023, 12:02 WIB | Bisnis | Nasional
2 Kali Withdraw Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Match Me, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Match Me (foto: Canva)

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Match Me disebut telah terbukti membayar saldo DANA gratis, menurut Youtuber Naufal354.

Ia mengulas penggunaannya dalam video yang berjudul, "Narik 2 Kali Dari Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar - Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat."

Pada penjabaran tersebut, Naufal354 tidak hanya memperlihatkan cara mengerjakan misi di aplikasi Match Me. Tapi, juga menampilkan live withdraw ke saldo DANA gratisnya.

Di artikel ini, Valora News akan menghadirkan cara peroleh saldo DANA gratis dan tahapan penarikan serta pembuktian pembayarannya agar memberimu keyakinan untuk menggunakan.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Sebelum itu, kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang tersebut di playstore pada ponsel dan melakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook secara otomatis.

Cara Peroleh Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Match Me

Apabila kamu telah mendownload dan melakukan pendaftaran pada aplikasi penghasil uang Match Me tersebut, sekarang mari kita mulai peroleh ratusan ribu saldo DANA gratis dari mengerjakan misinya.

Pastikan kamu sudah aktifkan dulu pelacakan penggunaan aplikasi, kemudian klik 'playtime'. Jadi nanti ada beberapa misi seperti download aplikasi lain pada menu 'katalog', lalu kamu mainkan beberapa saat sampai pertambahan koin terakumulasi.

Intinya begini, secara garis besar kamu harus mendownload aplikasi yang ada pada menu 'katalog' dan memainkan beberapa saat hingga tercapai pertambahan koin. Selain itu, ada pula fitur bermain game serta mengerjakan survey hingga wheel spinner & stratch card.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Kamu kerjakan saja satu persatu tugas yang dihadirkan sampai mencapai jutaan koin dengan akumulasi ratusan ribu saldo DANA gratis, bahkan ada juga opsi undang teman yang akan mempercepat perolehan pertambahan koin mu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berikan rating penilaian.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: