2 Kali Withdraw Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Match Me, Caranya?

Selasa, 26 Desember 2023, 12:02 WIB | Bisnis | Nasional
2 Kali Withdraw Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Match Me, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Match Me (foto: Canva)

Aplikasi penghasil uang MatchMe ciptaan developer Rayole Opinion, telah didownload oleh 500 ribu pengguna Google dan memperoleh rating peringkat 4,6 bintang dari 167 ribu ulasan. Game ini memiliki beragam misi mulai dari main game, jawab survey dan melengkapi tugas terkait.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Match Me

Setelah mengerjakan semua tahapan dalam mengerjakan misi di atas, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik menu 'Wallet' yang berwarna biru di beranda. Nantinya, kamu akan langsung diarahkan untuk memilih beberapa nominal penarikan ratusan ribu rupiah.

Ketika mengklik, pastikan kamu sudah mengaitkan aplikasi penghasil uang MatchMe tersebut dengan akun saldo DANA gratis. Sehingga, saat klik 'wallet' kamu akan otomatis diarahkan pada menu pembayaran. Lalu, klik saja ikon 'dompet' di bagian bawah dan pilih 'withdrawal'.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Pilih saja salah satu misal Rp10 ribu, 20ribu dan Rp29ribu serta 99 ribuan sebagai nominal terbesar. Kalau Youtuber Naufal354 sih memilih nominal penarikan Rp99.450 dan melakukan live withdraw, kemudian dia juga menarik angka lainnya yaitu Rp29 ribuan.

Menurut penjelasannya dalam video tersebut, semua penarikannya berhasil. Setelahnya, baru ia lakukan 'claim' agar dapat masuk secara otomatis menjadi saldo DANA gratis. Caranya yaitu ia klik 'claim' dan diarahkan ke akun Google, lalu pilih menu 'tukarkan'.

Berikutnya, ia kembali menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA lagi dan menunggu saldo masuk. "Penarikannya pada aplikasi ini realtime dan langsung masuk dari WOGI sesuai dengan nominal yang saya ajukan tadi," jelas Naufal354.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Match Me Terbukti Membayar?

Seperti penjabaran di atas, pembuktian pertama dari pembayaran aplikasi penghasil uang Match Me telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 setelah berhasil withdraw nominal Rp99 ribu dan Rp29 ribuan. Selanjutnya, mari simak ulasan para pengguna Google di bawah ini.

"Memainkan game ini cukup simpel meski menghasilkan cukup banyak koin menjadi akumulasi rupiah sangat lama, tapi aplikasi penghasil uang Match Me sudah terpercaya dan terbukti membayar. Hanya saja banyak iklan saat memainkan," tulis pengguna Google Mohamthu irfan Mohamthu irfan pada 4 Desember 2023.

"Setelah memainkan selama beberapa minggu, akhirnya aku berhasil withdraw dari hasil mengerjakan survey. Meskipun aku senang karena itu legit tapi saya pikir itu memakan waktu dengan begitu banyak iklan," timpal Friendly brother pada ulasan lain yang lebih dulu memainkan aplikasi ini dan melakukan withdraw pada November 2023.

Namun di sisi lain menurut Mithula, ia telah lama menggunakan aplikasi penghasil uang Match Me ini dan merupakan jenis game yang cukup seru dimainkan. "Tapi masalah yang saya hadapi adalah bahwa setiap kali saya melakukan survei, layar hanya menjadi kosong. Saya harus memulai ulang aplikasi dan survei hilang. Tolong perbaiki masalah ini," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: