7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video

Minggu, 24 Desember 2023, 17:14 WIB | Bisnis | Nasional
7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video
Ilustrasi Website Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

Memang cukup lama, tapi menurut situs resminya, website penghasil uang Jasa View ini sudah terbukti membayar menurut penjabaran artikel Jalan Tikus, "Jasa View secara umum terlihat sebagai situs penghasil uang yang terpercaya karena para pengguna selalu mengunggah pembuktian pembayarannya."

"Namun, kamu tetap harus waspada karena mereka tidak menyediakan informasi lengkap dan transparan tentang perusahaan, tim, atau kontak yang bertanggung jawab. Jasa View juga tidak memiliki izin resmi dari pihak YouTube untuk menggunakan video mereka sebagai sumber penghasilan," jelasnya.

6. Avino Finance

Berikutnya, website penghasil uang Avino Finance baru rilis pada Desember 2023 dan sudah terbukti membayar menurut beberapa ulasan pengguna. Namun, ketahui bahwa situs tersebut berbeda dengan Avino.com yang sudah rilis lebih lama dan juga terbukti membayar.

Meskipun metode cuan kedua situs tersebut sama yaitu dengan menerapkan metode deposito berupa investasi emas agar memperoleh lebih banyak penghasilan, melalui 2 opsi pembelian. Jika pada suatu produk tertulis 'investasi sekarang' artinya kamu bisa langsung beli.

Namun jika tertulis 'pra penjualan' artinya kamu harus beli akun VIP dulu, atau sudah melakukan investasi beberapa kali. Harga investasi yang ditawarkan tentu beragam, misalnya emas seharga Rp188 ribu dan jika kamu beli akan memperoleh keuntungan harian Rp150 ribu dalam waktu 3 hari.

Sehingga, uangmu jadi Rp451.200an. Memang cukup menguntungkan, modal Rp188 ribu bisa untung Rp451 ribu dalam waktu 3 hari. "Meskipun Avino Finance sudah terbukti membayar dan banyak pengguna yang mempamerkan riwayat penarikan berkali-kali tapi akan scam saat tidak ada lagi yang investasi," tulis ulasan artikel Zona Tekno.

"Biasanya sebuah aplikasi money game akan scam setelah muncul promo-promo menarik dengan keuntungan berlipat ganda, beberapa akun bisa saja ditutup atau di blokir tanpa ada alasan yang jelas. Apalagi jika developer telah mencapai target," jelasnya.

7. WorkerBees

Terakhir, website penghasil uang WorkerBees menerapkan metode pengerjaan misi dengan subscribe & like akun Youtube hingga follow Instagram untuk mendapatkan bayaran 0.01 dolar. Adapula metode lain yaitu cari & klik situs seharga 0,02 dolar serta buat akun email serta konfirmasi untuk dapatkan 0,08 dolar.

"Makin banyak tugas pun makin tinggi juga bayarannya," ujar Youtuber Maijun Tarlando Sinaga. Kumpulkan lah penghasilan hingga mencapai minimal saldo withdraw yaitu 3 dolar atau Rp46.658 ya. Maka dari itu setiap mengerjakan microtask, kamu juga harus memastikan bahwa tugasmu telah sesuai intruksi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: