7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video

Minggu, 24 Desember 2023, 17:14 WIB | Bisnis | Nasional
7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video
Ilustrasi Website Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

Kerjakan saja satu persatu misi yang disediakan hingga mencapai minimal penarikan 1 dolar = Rp15.502. Tidak hanya itu, kamu juga bisa belanja online melalui situs ini agar peroleh nominal cashback dari beragam merek & toko fenomenal.

Apabila perolehan koinmu sudah cukup senilai 3.400 koin, maka langsung saja lakukan penarikan dengan tahapan yaitu klik garis 3 di bagian kiri atas dan pilih menu 'redeem'. Lalu, tentukan nominal penarikan sesuai jumlah saldo serta input alamat email Paypal.

Sebagai pembuktian pembayaran, website penghasil uang Quick Rewards juga sudah diulas oleh banyak artikel online lain seperti Tribun Kaltim dan CNBC Indonesia serta detikCom hingga Jabar Ekspres. Tidak hanya itu, telah beragam Youtuber yang membuat ulasan videonya.

4. Payhip

Keempat, website penghasil uang Payhip menghadirkan metode cuan dengan cara mengunggah dokumen untuk dikonversi menjadi e-book agar kamu memperoleh bayaran sekitar 15 dollar atau Rp227.745 untuk satu file.

Payhip adalah situs jual e-book online yang juga menghadirkan beberapa program lain seperti kursus hingga mengajar dengan banyak fitur seperti video, file digital, kuis dan tugas lainnya. Publikasikan kursus tetes dan berikan sertifikat penyelesaian.

Sementara untuk program pengajar, kamu bisa menjual keahlian tersebut dengan mengurus rapat online bersama klien menggunakan penjadwalan pertemuan Zoom, Calendly dan lainnya. Bahkan, kamu berkesempatan menjual produk fisik dari hasil file digital yang kamu pasarkan sebelumnya.

Baca selengkapnya dengan klik link https://valoranews.com/berita/25314/punya-file-pdf-upload-di-website-penghasil-uang-ini-dibayar-dana-gratis-rp227-745.html/halaman/1/

5. Jasa View

Kelima, website penghasil uang Jasa View menghadirkan misi nonton video agar peroleh pendapatan dari Rp50-250 ribu meski akumulasi penghasilannya cukup kecil yaitu nonton video selama 5-300 detik sehari dengan pembayaran sekitar Rp10 hingga Rp150 rupiah per 1 video.

Misalnya, kamu hasilkan pendapatan Rp40 ribu sebulan. Maka, untuk mencapai minimal penarikan Rp50 ribu hanya butuh waktu 45 hari. Namun jika ingin menarik ke rekening bank, kamu butuh waktu sekitar Rp250 : Rp40 = kurang lebih 6 bulan lamanya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: