7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video

Minggu, 24 Desember 2023, 17:14 WIB | Bisnis | Nasional
7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video
Ilustrasi Website Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

TIDAK hanya aplikasi atau pun game penghasil uang, karena kamu juga bisa cuan saldo DANA gratis dengan menggunakan sebuah website.

Ada 7 rekomendasi website penghasil uang yang bisa kamu gunakan dengan beragam misi, mulai dari mengerjakan survey hingga menonton tayangan video.

Pembuktian pembayaran website penghasil uang tersebut didapatkan dari ulasan para youtuber, publikasi artikel online hingga ulasan pengguna sosmed Qoura.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan satu persatu tahapan terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang tersebut.

Baca juga: Saldo Dana Gratis 2024, Komentar Youtube Dibayar Hingga Rp200 Ribu Sehari!

Tidak hanya itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran melalui ulasan para pengguna. Sehingga, kamu dapat memilih akan mengerjakan misi apa agar cuan.

7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023

1. Metro Opinion

Website penghasil uang pertama yang telah terbukti membayar yaitu Metro Opinion, nominal yang bisa didapatkan yaitu dari 0,5-5 dolar per jawab satu pertanyaan saja.

Metro Opinion adalah sebuah situs survey yang menghadirkan pembayaran ke akun Paypal dalam bentuk dolar, nantinya bisa dirupiah dengan mengirimnya menjadi saldo DANA gratis.

Baca juga: Nonton Video Pasti Dibayar Rp250 Ribu Oleh Website Penghasil Uang Jasa View, Buktinya?

Seperti situs survey pada umumnya, Metro Opinion menghadirkan misi yaitu harus menjawab sejumlah pertanyaan. Tahapannya, harus melengkapi informasi profil karena banyaknya pertanyaan tergantung selengkap apa profilmu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: