7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video

Minggu, 24 Desember 2023, 17:14 WIB | Bisnis | Nasional
7 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Desember 2023, Misi Survey Hingga Nonton Video
Ilustrasi Website Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

Ketika telah mencapai minimal penarikan 5 dolar atau Rp77.536, kamu bisa langsung klik withdraw apabila saat pendaftaran sudah mengaitkan akun Paypal. Nantinya, penarikan akan dilakukan otomatis seperti ulasan beberapa artiel online berikut.

  • Jalan Tikus
  • Sampingan Online
  • Arus Gadget
  • Tcash
  • Tribun Jateng.

"Metro Opinion bukanlah situs survei yang buruk, namun juga tidak terlalu bagus. Ini dapat berfungsi sebagai situs sekunder yang layak untuk bergabung asalkan Anda menetapkan harapan Anda dengan benar," demikian ulasan Paidfromsurvey sembari memberi rating 2,5 bintang.

2. Doddstream

Kedua, website penghasil uang Doddstream juga telah terbukti membayar menurut penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dengan tahapan cuan sama seperti Youtube yaitu mengupload video dan memperoleh banyak tayangan melalui monetisasi.

Tapi website penghasil uang Doddstream berbeda karena pengajuan syarat monetisasi yang ditetapkan tidak seribet Youtuber, pokonya selama memperoleh penonton saja maka cuan mu akan mengalir dari iklan yang terpasang saat pendaftaran.

Jadi begini, misal untuk monetisasi atau pasang iklan di Youtube harus 4.000 jam tayang dan 1.000 subscriber, berbeda dengan Doddstream. Karena ketika video mu di upload, akan langsung terpasang iklan otomatis dan cuan bisa kamu kumpulkan dari banyaknya jumlah klik.

Sesuai penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, ia memperlihatkan bukti screenshoot dari beberapa pengguna yang pernah merasakan manfaat pembayaran dari website penghasil uang Doddstream tersebut seperti @taufankurniawan7506.

Pembuktian lain bisa diketahui dengan baca artikel Valora News lain, klik link https://valoranews.com/berita/25536/mirip-youtube-cuan-di-website-penghasil-uang-doddstream-dengan-iklan-otomatis.html/halaman/3/

3. Quick Rewards

Selanjutnya, website penghasil uang Quick Rewards juga sama seperti Metro Opinion yaitu dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey. Tapi ada misi lainnya seperti bermain game serta nonton video hingga melengkapi penawaran yang disediakan & undang teman.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: