Penarikan Rp400 Ribu Hingga Jutaan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Terbukti?

Senin, 18 Desember 2023, 15:03 WIB | Bisnis | Nasional
Penarikan Rp400 Ribu Hingga Jutaan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wonder Balls (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang masih dalam akses awal, menghadirkan beberapa nominal penarikan menggiurkan hingga jutaan.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Channel Youtube Jadi Berkah dalam videonya yang berjudul, "Total 4.5JtUntung di Screenshot Jadi Tau Deh Stepnya | Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar?"

Bahkan, nominal penarikan paling kecilnya saja Rp400 ribuan dari aplikasi penghasil uang yang bernama Wonder Balls tersebut. Tentu saja, kamu bisa menemukan dan langsung mendownloadnya ke ponsel dari Playstore.

Sebelum itu, simak dulu cara menghasilkan uang beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Wonder Balls tersebut berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Karena jika tertarik menggunakan, kamu bisa langsung download dan laikan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Apalagi Wonder Balls sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna, namun apakah terbukti membayar?

Cara Peroleh Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Wonder Balls

Aplikasi buatan developer Zonida Media itu, disebut memberikan hadiah awal pendaftaran sekitar seribuan ketika pertama kali mendaftar sesuai screenshoot ponsel Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video meski mengklaimnya harus menonton iklan dulu.

Intinya setelah melakukan tahapan di atas, kamu akan langsung diarahkan pada tampilan beranda untuk bermain game. Tahapannya yaitu dengan klik saja ikon 'bola' di bagian atas, agar habis penjatahan hariannya. Nanti setiap persenggolan bola berwarna sama, kamu akan dapatkan koin.

Youtuber Jadi Berkah saja sudah mencapai level 105 agar saldonya sudah hampir Rp4 juta untuk menarik nominal Rp450 ribuan, ia mengulangi metode di atas selama berulang kali. Klik klaim dan menonton tayangan iklan, agar mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kira-kira seperti itu saja cara menghasilkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis Wonder Balls, kumpulkan saja lebih banyak koin hingga mencapai minimal saldo penarikan sebesar Rp450 ribu dan langsung saja lakukan penarikan dengan lakukan metode berikut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: