Penarikan Rp400 Ribu Hingga Jutaan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Terbukti?

Senin, 18 Desember 2023, 15:03 WIB | Bisnis | Nasional
Penarikan Rp400 Ribu Hingga Jutaan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wonder Balls (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Game ini sangat mudah dimainkan, dimana kamu hanya perlu menyamakan bola berwarna dengan menghabiskan jatah bola di bagian atas hingga pergulurannya meledak sendiri. "Cobalah untuk memenangkan lebih banyak level untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dengan kalahkan semua level yang menantang," demikian keterangan Playstore.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Wonder Balls

Apabila telah mendownload aplikasi penghasil uang Wonder Balls, lakukan pendaftaran dan mengikuti tahapan peroleh saldo DANA gratisnya, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan langsung klik ikon angka di bagian kiri atas.

Nantinya, akan tersedia beberapa nominal penarikan mulai dari angka Rp450 ribu dan Rp750 ribu serta Rp151 ribu hingga jutaan rupiah. Metode penarikan menghadirkan withdraw ke DANA, ShopeePay & OVO. Kamu bisa pilih salah satu, atau pun semuanya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Misalnya kamu akan menarik nominal Rp450 ribu sesuai jumlah saldo, nantinya klik menu tersebut dan pilih metode penarikan hingga konfirmasi dengan klik 'withdraw'. Tunggu proses beberapa saat, sampai saldo mu berhasil ditarik misalnya ke akun DANA.

Sekedar informasi, Youtuber Jadi Berkah sendiri hanya memberikan informasi terkait cara memperoleh cuan pada aplikasi penghasil uang Wonder Balls tersebut tanpa adanya live withdraw atau pun pembuktian pembayaran langsung meski saldonya sudah Rp400 ribuan.

Dapat diartikan bahwa penghasilannya, sedikit lagi akan mencapai nominal penarikan. Tapi ia tidak kunjung mendapatkan angka tersebut, meski telah berulang kali melakukan metode serupa dalam menghasilkan cuan. Mari simak pembuktian pembayarannya!

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wonder Balls Terbukti Membayar Saldo DANA?

Sesuai keterangan Youtuber Jadi Berkah, jangankan untuk menyarankan mendownload aplikasi penghasil uang Wonder Balls ini, pemilik nama asli Wisnu tersebut malah tidak berhasil lakukan penarikan meski saldo pendapatannya sedikit lagi mendekati nominal withdraw.

Menurutnya, ini lah ciri-ciri aplikasi penghasil uang yang scam karena pengguna akan kesulitan ketika akan mendekati nominal penarikan. Maka meski sudah mencapai angka sebagai minimal withdraw, Wisnu malah kesel dan menghapus aplikasi tersebut karena tidak kunjung bertambah cuannya.

"Kalian kalau mau terus mencoba cuan dari aplikasi ini sampai minimal withdraw juga bisa tapi nantinya iklan yang kamu tonton akan semakin banyak," ujar Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut dalam keterangannya pada sebuah video tanggal 17 Desember 2023.

"Saya sih gak saranin buat lanjutin kalau kalian udah terlanjur download ya mending hapus saja seperti saya ini karena nunggu sampai Rp50 ribu lagi tentunya akan dipersulit dan juga belum ada pembuktian pembayaran sebelumnya," jelas Wisnu lagi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: