Keuntungan Rp2,4 Juta Sehari dari Jualan Kuliner Ini, Simak Tips Suksesnya!

Minggu, 10 Desember 2023, 15:32 WIB | Bisnis | Nasional
Keuntungan Rp2,4 Juta Sehari dari Jualan Kuliner Ini, Simak Tips Suksesnya!
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Pangsit Kukus (foto: Canva)

KESEMPATAN dapatkan keuntungan Rp2,4 juta sehari sangat memungkinkan diperoleh dari jualan kuliner jenis cemilan Pangsit Kukus ini.

Seorang konten kreator TikTok yang bernama Septian Ari pun telah membuktikannya pada sebuah publikasi video Youtube, meski belum lama berjualan.

Sebuah video yang dipublikasikan oleh Youtuber Chrisbo makanmakan tersebut berjudul, "Influencer jutaan followers jualan unik ini hujan antri pol! 800pcs/hari."

Sesuai judulnya, Septian Ari berhasil dapatkan keuntungan harian Rp2,4 juta meski hanya berjualan selama 2 jam saja karena saking banyaknya pembeli yang antri untuk cicipi hidangannya.

Baca juga: Jualan Kuliner Laris Manis, Cuan Jutaan Rupiah di Bulan Ramadhan! Begini Trik Usahanya

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait ide usaha Pangsit Kukus varian rebus & goreng tersebut beserta resep hingga tips jualannya agar selalu laku dan ramai pembeli.

Ide Usaha Pangsit Kukus ala Septian Ari

Untuk jualan Pangsit Kukus dengan varian Rebus dan Goreng, Septian Ari biasanya menyiapkan adonan dulu di rumah. Ia mengukus Pangsit dan siapkan saos, baru lah saat jualan cuma Goreng 10 menit atau rebus 5 menit saja sebelum disajikan.

Dalam video Youtube Chrisbo makanmakan, terlihat bahwa kuliner Pangsit Kukus milik Septian Ari dengan varian Rebus dan Goreng tetap memiliki pelanggan yang antri meski hujan gerimis yang terjadi di wilayah itu.

Dapat disimpulkan bahwa mereka tidak sepi pembeli meski cuaca sangat dingin, bahkan jumlah porsi yang dijual sebanyak 800an langsung ludes dalam waktu 2 jam saja dari pukul 16.00-18.00an ketika maghrib datang.

Baca juga: Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini

Jika dalam sehari Pangsit Kukus sebanyak 800pcs laku, sementara isian per porsi adalah 5 kepingan. Maka 800/5 = 160 porsi yang laris manis per hari dengan estimasi keuntungan 160 porsi x Rp15.000 = Rp2,4 jutaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH