Baru Sebulan Jualan Kuliner Ini Sudah Laku 300 Porsi, Untung Rp4,5 Jutaan/hari

Kamis, 07 Desember 2023, 09:20 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Sebulan Jualan Kuliner Ini Sudah Laku 300 Porsi, Untung Rp4,5 Jutaan/hari
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis jualan Pangsit Ndower (foto: Canva)

MASIH bingung ingin memulai ide usaha dengan bisnis apa? Ada rekomendasi jualan untuk kamu coba, yaitu kuliner Pangsit Ndower.

Sebagai salah satu jenis cemilan unggul, Pangsit Ndower cukup banyak penikmatnya. Bahkan salah seorang penjual yang bernama Erna, telah membuktikannya.

Hal tersebut didasarkan pada publikasi video Youtube yang berjudul, "IDE USAHA ES SMOOTHIES || OPEN RESEP DI BONGKAT LENGKAP || DI TIPU CLIENT || MODAL NEKAT."

Youtuber Indo Vlogger tersebut tidak hanya membahas ide usaha dari pengembangan bisnis Pangsit Ndower, tapi juga berisi harapan dan tips sukses jualan dari Erna.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Berikut Valora News rangkum informasi terkait ide usaha dengan jualan Pangsit Ndower beserta resep pembuatan hingga tips sukses menjalankan bisnisnya pada artikel ini.

Ide Usaha Jualan Pangsit Ndower

Mba Erna dalam video Youtube Indo Vlogger tersebut, mengaku bahwa sehari ia dapat menjual 300 porsi Pangsit Ndower meski baru menjajalkan kulinernya selama sebulan saja.

Ia berjualan setiap hari dari pukul 16.00-22.00 WIB dengan harga Pangsit Ndower adalah Rp15.000 per porsi menggunakan 2 varian rasa, yaitu jenis kuah dan kering yang berkembang pesat.

Bahkan awalnya, Erna hanya jualan sendiri. Namun kini ia sudah ditemani pekerja dan adalagi orang tukang lipat Pangsit Ndower di rumahnya, apalagi ide usaha ini disebut tidak kenal musim.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Dari perkiraan penjualan hariannya beserta harga, maka perkiraan keuntungan Erna sekitar Rp15.000 x 300 = Rp4,5 jutaan. Sehingga, keuntungan bulanan Erna mencapai Rp4,5 Juta x 30 = Rp135.000.000.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH