Klik Bola Berangka Bisa Menangkan Hadiah Saldo DANA Gratis, Download Game Ini

Selasa, 28 November 2023, 21:19 WIB | Bisnis | Nasional
Klik Bola Berangka Bisa Menangkan Hadiah Saldo DANA Gratis, Download Game Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game

Ada banyak kejadian tak terduga yang membuat permainanmu semakin menyenangkan, apalagi main game nya mudah yaitu cuma perlu tap tap layar saja. Ketika saldo yang kamu hasilkan sudah bisa ditukar, langsung saja withdraw dengan tahapan berikut.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game

Pada ikon angka bagian atas, klik menu tersebut dan kamu akan dialihkan pada menu penarikan. Pilih nominal yang ingin ditarik, kemudian tentukan metode akan withdraw ke DANA/OVO/GoPay. Lalu, klik saja 'kirim' dan konfirmasi pembuktian.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game Terbukti Membayar?

Terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Merge Party - Puzzle Game telah diulas oleh beberapa artikel online seperti Sumeks, Lipsku hingga Baliteknologikaret serta Radar Pena dan lainnya.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Tidak hanya itu, Youtuber RealKing TV dan Wow Channel serta Game Play Mobiles hingga Mons Tutorial. Meski beberapa contoh di antaranya hanya membuktikan live withdraw pada nominal kecil, di bawah Rp1.000.

Tapi menurut mereka, aplikasi penghasil uang Merge Party - Puzzle Game telah terbukti membayar. Jika kamu ingin mendownload aplikasi tersebut silahkan, jika tidak percaya juga tak apa karena tulisan ini hanya bersifat rekomendasi saja.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: