Klik Bola Berangka Bisa Menangkan Hadiah Saldo DANA Gratis, Download Game Ini

Selasa, 28 November 2023, 21:19 WIB | Bisnis | Nasional
Klik Bola Berangka Bisa Menangkan Hadiah Saldo DANA Gratis, Download Game Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Merge Party - Puzzle Game, disebut bisa memberikan hadiah berupa saldo DANA gratis.

Cara cuan pada aplikasi milik developer Hong Kong Chanyou Technology Limited tersebut, pun mudah yaitu dengan bermain game bola berangka.

Apalagi game tersebut telah didowonload oleh 100 juta lebih pengguna Playstore hingga dapatkan rating bintang 4,3 dari 798 ulasan dan cocok dimainkan segala umur.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Merge Party - Puzzle Game beserta tahapan penarikan & pembuktian pembayarannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Sebelum itu, kamu perlu download dulu aplikasi tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baca selengkapnya informasi tersebut, di bawah ini.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Merge Party - Puzzle Game

Seperti yang dijelaskan di atas terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Merge Party - Puzzle Game adalah dengan bermain game, serupa tampilan bola berangka.

Jadi kamu hanya perlu klik bola gelembung tersebut pada layar ponsel sampai sentuhan masing-masing warna sama, akhirnya pecah. Mudah dan sederhana kan? Tentunya, perolehan koin akan digandakan dengan menonton iklan.

Dapat disimpulkan bahwa setiap selesai bermain game, kamu akan dapatkan kumpulan koin yang bisa dirupiahkan jadi saldo DANA gratis. Selain itu, ada pula misi lain seperti check in harian dan undang teman.

Baca juga: 200 Jamba Diarak Bundo Kanduang Diperingatan 31 Tahun Lubuk Basung jadi Ibukota Kabupaten

Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang dihadirkan sampai tercapai kumpulan koin sebesar Rp200 sebagai minimal penarikan menjadi saldo DANA gratis. Akumulasinya yaitu 5.162 koin setara dengan Rp516.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: