Game Kucing Lempar Bola Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Namanya?

Rabu, 08 November 2023, 21:33 WIB | Bisnis | Nasional
Game Kucing Lempar Bola Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Namanya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy Popping (foto: Canva)

APABILA kamu penyuka kucing dan gemar bermain game, coba saja download aplikasi penghasil uang Happy Popping pada ponselmu.

Kamu akan disuguhkan tampilan kucing yang melempar bola secara online, bahkan memainkannya bisa sekalian dapatkan saldo DANA gratis.

Nama aplikasinya yaitu Happy Popping dan sudah didownload oleh puluhan ribu pengguna playstore yang berikan rating 4,5 bintang dari 117 ulasan.

Jika ingin coba gunakan aplikasi penghasil uang tersebut, kamu bisa download dulu game nya di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google/Facebook.

Baca juga: JEMBATAN GANTUNG Sikabu Munto Diperbaiki dengan Dana Desa Rp33,8 Juta

Aplikasi penghasil uang Happy Popping ini sudah terbukti membayar saldo DANA gratis dengan metode main game kucing lempar bola, mari simak faktanya pada rangkuman Valora News berikut.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Game Happy Popping

Setelah download aplikasi penghasil uang Happy Popping dan lakukan pendaftaran, kamu akan disuguhkan dengan tampilan game yang bervisual kucing lucu beserta bola di depannya dan siap dilemparkan.

Jadi, misi mu untuk mengumpulkan cuan berupa saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Happy Popping ini adalah dengan membiarkan si kucing melemparkan bola di depannya untuk peroleh sejumlah koin.

Caranya dengan tap tap saja layar ponsel, intinya kamu akan disuruh untuk klik ikon bola di layar agar terjadi pertambahan angka pada bola yang ada di dekat kucing tersebut.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Perbaiki Jalan Kabupaten di 3 Kecamatan dengan DBH Sawit Rp16,7 Miliar

Makin banyak jumlah ikon bola pada kucing, potensi cuanmu juga makin besar. Bahkan, Youtuber Jadi Berkah baru sampai level 7 dan sudah mengumpulkan akumulasi sebesar 18.015 atau setara dengan Rp281.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: