Game Kucing Lempar Bola Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Namanya?

Rabu, 08 November 2023, 21:33 WIB | Bisnis | Nasional
Game Kucing Lempar Bola Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Namanya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy Popping (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nominal tersebut sudah terbilang cukup untuk lakukan penarikan atau withdraw karena minimalnya adalah Rp30 dan ada hadiah pengguna baru sebesar Rp1 saja, berikut tahapan lengkapnya di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Happy Popping

Sebelum mengetahui tahapan penarikan aplikasi penghasil uang Happy Popping tersebut, simak juga kekurangan dari game itu yaitu iklannya sangat banyak. Bahkan, per klik bola saja langsung diarahkan ke Shopee.

Hal tersebut membuat Wisnu selaku owner channel Youtube Jadi Berkah tidak nyaman, maka dari itu, ia langsung lakukan penarikan dengan klik ikon angka di bagian atas sebelah kiri dan memunculkan beberapa nominal.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Ada nominal Rp1 bagi pengguna baru, kemudian Rp30 dan Rp100 serta Rp1.000 hingga Rp100 ribu. Namun, Wisnu tidak menyarankan pengguna untuk menarik pada nominsal besar dengan pertimbangan scam & tidak terbukti membayar.

Langsung saja pilih salah satu nominal penarikan yang sesuai dengan jumlah saldo, kemudian tentukan metode withdraw akan ke DANA atau OVO. Lalu, input lah nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut dan konfirmasi.

Tunggu saja saldo dari aplikasi penghasil uang Happy Popping masuk ke akun mu dalam waktu beberapa saat saja, kemudian cek riwayat penarikan. Baik dalam aplikasi DANA/OVO atau pun game kucing lempar bola atau Happy Popping, sendiri.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Happy Popping Terbukti Membayar?

Nah karena saldo Wisnu baru ada Rp281, maka ia menarik Rp100 sebanyak 2 kali dan Rp30 sekali serta Rp1 sekali. Tentu saja semua nominal penarikan tersebut berhasil dilakukan, karena jumlahnya sangat receh.

Ini lah alasan aplikasi penghasil uang Happy Popping ini mendapat ulasan bagus di Playstore, dimana pihak developer akan langsung mengarahkan review bintang tinggi dan mempostingnya di Playstore. Namun jika kamu memberi bintang jelek, akan diarahkan ke email.

Maka dari itu, Youtuber Jadi Berkah tidak menyarankan kamu untuk lakukan penarikan pada nominal di atas Rp1.000 karena disebut scam dan tidak terbukti membayar. Apalagi iklannya sangat banyak, baru tap bola sekali saja langsung diarahkan ke Shopee.

Untungnya, beberapa artikel online telah mengulas penggunaannya seperti Jabar Ekspres serta Kurasi Media dan beberapa Youtuber lain yaitu Yadi Tutorial dengan pembuktian pembayaran sama saja recehnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024