Aplikasi Lacak Kalori Ini Katanya Membayar Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktinya?

Selasa, 31 Oktober 2023, 08:31 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Lacak Kalori Ini Katanya Membayar Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang HappyWalk (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

INGIN sehat dengan mengetahui pendataan terkait nilai kalori di tubuhmu? Instal saja aplikasi penghasil uang HappyWalk.

HappyWalk merupakan salah salah aplikasi kebugaran dari developer Yowell Studio, yang katanya bisa menghasilkan Rp700 ribu saldo DANA?

Aplikasi tersebut telah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna, misinya setiap kamu bergerak akan terakumulasi sejumlah saldo DANA.

Hal ini memungkinkan kamu menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan gaya hidup sehat, kira-kira bagaimana ya cara cuannya?

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang HappyWalk beserta pembuktian pembayarannya.

Cara Hasilkan Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis dari HappyWalk

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp700 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang HappyWalk, kamu bisa download dulu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google.

Nanti setiap kamu melangkah, akan otomatis terdata pertambahan koin yang didapatkan di beranda. Nah, klik opsi 'dapatkan koin' yang berwarna biru. Bahkan, kamu bisa klaim koin serta uang yang beterbangan di beranda.

Namun setiap selesai klaim, kamu akan disuguhkan untuk nonton iklan. Akumulasinya yaitu sekitar 227 ribu koin per klaim, setara dengan Rp2.273. Jika setuju, klik saja mengklaim dan lakukan saja semua tersebut yaitu dengan klaim koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Menurut Youtuber Jadi Berkah, tidak peduli seberapa banyak langkah yang kamu lakukan, untuk dapatkan koin harus menonton iklan dulu. Dapat diartikan bahwa jika tujuanmu menggunakan aplikasi ini agar sehat, maka terwujud.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: