Aplikasi Lacak Kalori Ini Katanya Membayar Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktinya?

Selasa, 31 Oktober 2023, 08:31 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Lacak Kalori Ini Katanya Membayar Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang HappyWalk (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi, sehatnya tubuhmu karena aktivitas jalan kaki tidak akan diiringi dengan pertambahan lebih banyak koin dan saldo juga. Namun terlihat dari video Youtuber Jadi Berkah, seperti akumulasi koin yang kamu dapatkan cukup besar.

Tahapan Penarikan atau Withdraw dari Aplikasi HappyWalk

Karena Youtuber Jadi Berkah telah mengumpulkan cukup banyak saldo sebelum withdraw, maka langsung mulai lakukan penarikan. Sebelum itu, kamu bisa beralih ke menu 'undian' dan dapatkan kesempatan beragam yang ditampilkan.

Bahkan, pada menu 'permainan' kamu bisa dapat pertambahan koin dari perputaran koin di sebelah kanan dengan cara menggulir ponsel dan tonton semua iklan terlampir. Intinya menurut Youtuber Jadi Berkah, setiap step yang kamu lakukan akan mengarahkanmu menonton iklan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nah untuk dapat lakukan metode withdraw, kamu klik saja menu 'penarikan', kemudian pilih menu yang ada saldo atau angkanya. Agar semakin banyak pertambahan koin, kamu bisa selesaikan tugas harian pada menu tersebut satu persatu sampai selesai.

Klik saja opsi 'kas keluar' di dekat saldo. Maka, akan tersedia 3 opsi penarikan ke DANA dan Shopee hingga OVO. Ada beberapa nominal yang ditawarkan dari angka Rp700 ribu, Rp1,4 juta serta Rp2,8 juta. Wah, kenapa nominalnya sangat besar ya?

Tentu saja karena akumulasi koin menjadi rupiahnya juga besar, bahkan Youtuber Jadi Berkah belum lama memainkan game nya dan sudah mendapatkan lebih dari Rp700 ribu. Ia pun mulai lakukan penarikan, dengan klik menu 'kas keluar'.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang HappyWalk Terbukti Membayar?

Seperti dugaan bahwa Youtuber Jadi Berkah tidak dapat lakukan penarikan karena setelah melakukan tahapan di atas, kemudian menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, keluar syarat nonton iklan sebanyak 30 kali berupa klik gelembung di beranda.

Seperti yang dipaparkan sebelumnya bahwa setiap klaim ikon di beranda, kamu akan disuruh untuk nonton iklan. Jadi dapat disimpulkan bahwa website penghasil uang HappyWalk ini adalah scam, bahkan tidak ada ulasan artikel online lain.

Tidak hanya itu, di Playstore, pihak developer tidak menampilkan kolom ulasan dari para pengguna. Cukup mencurigakan bukan? Biasanya, pengguna yang memberi ulasan jelek akan langsung diarahkan untuk komplain ke email.

Meskipun ada artikel online dari Disway Radar Lebong yang menyebut terkait HappyWalk mampu membayar Rp500 ribu dengan misi login serta jalan kaki saja, kita semua sudah dapat mengira bahwa aplikasi tersebut pastinya tidak membayar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: