8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat

Jumat, 27 Oktober 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat
Ilustrasi ide usaha di teras rumah paling banyak diminati ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)

Sekarang roti bakar tidak hanya dijual dalam bentuk gerobak di pinggir-pinggir jalan, melainkan sudah menjadi usaha-usaha dengan konsep kafe.

Di mana sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Selain dijual dalam bentuk gerobak dan kafe, kamu juga bisa jualan roti bakar dengan konsep rumahan.

Apalagi jika rumah kamu memang berada di lokasi yang strategis, maka kamu tidak perlu lagi menyewa tempat untuk berjualan. Modal yang seharusnya digunakan untuk sewa tempat, bisa dialihkan untuk beli bahan baku yang beragam.

6. Jualan Martabak

Selain roti bakar martabak juga menjadi salah satu jajanan favorit orang-orang, untuk menikmati malam hari bersama teman-teman atau keluarga. Baik martabak manis maupun martabak telur, semuanya menyukai makanan satu ini.

Kamu bisa lihat di jalanan gerobak jualan martabak bertebaran dimana-mana. Memang karena banyak orang yang suka, sehingga jualan

martabak menjadi satu peluang bisnis yang menjanjikan.

Nah menariknya kamu juga bisa menjalankan usaha ini di depan rumah saja loh! Apalagi kalau rumah kamu berada di tempat yang memang ramai dilewati oleh orang-orang.

7. Membuka Pertamini

Kamu pasti pernah mengalami kehabisan bensin di jalan, apalagi di daerah pedesaan. Di mana tidak ada POM bensin di dekat-dekat sana.

Nah dalam kondisi seperti itu satu-satunya harapan yaitu menemukan penjual bensin eceran atau Pertamini terdekat. Sehingga membuka

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: