8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat

Jumat, 27 Oktober 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat
Ilustrasi ide usaha di teras rumah paling banyak diminati ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)

Apalagi berjualan di depan rumah juga bisa sangat laris, jika kamu bisa mengetahui peluangnya. Sebab ada banyak keuntungan membangun bisnis di depan rumah.

Di mana dengan membangun usaha rumahan, kamu memiliki waktu yang lebih fleksibel. Apalagi tidak sedikit orang-orang yang menjadi pelaku bisnis rumahan bisa sukses, meraup keuntungan yang besar.

Nah jika kamu tertarik berikut 8 ide jualan di depan rumah laris manis yang bisa kamu coba. Kamu bisa pilih mana yang sesuai dengan keahlianmu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

1. Jualan Jajanan Pasar

Berjualan jajanan pasar merupakan salah satu inovasi bisnis kuliner yang kini sedang populer. Jika diperhatikan setiap pagi kios jajanan pasar selalu ramai diserbu.

Selain untuk dikonsumsi sendiri di rumah, jajanan pasar ternyata juga bisa dipesan dalam jumlah banyak untuk acara-acara atau dijual kembali.

Apalagi kalau kamu bisa bekerja sama dengan ibu-ibu arisan, perkantoran, sekolah. Ini akan membatu sekali untuk meningkatkan penjualanmu.

Meskipun begitu, bukan berarti jika tidak punya relasi jualanmu tidak laris ya! Memperbanyak relasi hanya untuk lebih meningkatkan dan menjangkau konsumen lebih luas saja.

2. Membuka Warung Makan

Selain jajanan pasar, warung makan juga merupakan salah satu inovasi bisnis kuliner yang tiada matinya. Di mana kamu dapat menyediakan berbagai macam lauk pauk dan aneka sayuran.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: