8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat

Jumat, 27 Oktober 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
8 Peluang Usaha di Teras Rumah, Cuannya Mengalir Terus! IRT Merapat
Ilustrasi ide usaha di teras rumah paling banyak diminati ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)

Bahkan bisnis kamu juga dapat menyediakan kebutuhan makan untuk para pekerja, mahasiswa, atau perantau yang barangkali berada di sekitar rumah.

Selain itu warung makan juga bisa dikunjungi ibu-ibu rumah tangga, yang mencari lauk pauk dan sayur untuk keluarga di rumah. Jadi dijamin bisnis ini akan laris manis setiap hari.

3. Membuka Warung Kelontong

Jika warung makan menyediakan berbagai lauk pauk dan sayuran untuk kebutuhan makan. Maka warung kelontong lebih menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang murah.

Di antaranya seperti aneka alat mandi, alat kebersihan, alat-alat tulis, hingga jajanan anak-anak. Bahkan kamu juga bisa menyediakan bahan baku yang digunakan untuk membuat lauk pauk.

Sehingga tempat kamu bisa jadi target bagi para pedagang warung makan, untuk mencari bahan baku yang akan dimasak. Jadi tidak perlu khawatir, usahamu tidak laku. Karena setiap hari orang akan membutuhkan kebutuhan pokoknya.

4. Angkringan Depan Rumah

Seperti yang kamu tahu dulunya angkringan sangat identik dengan tempat tongkrongan bapak-bapak. Akan tetapi sekarang sudah berkembang dan berinovasi lebih modern lagi.

Sehingga lebih menarik kalangan anak-anak muda. Meskipun angkringan lebih banyak ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Namun tidak ada salahnya juga jika rumah kamu dikonsep dengan inovasi angkringan yang lebih kekinian.

Di jamin setiap harinya rumahmu akan ramai dengan anak-anak muda, baik itu anak sekolah maupun yang sudah bekerja. Sehingga jika dijalankan di tahun 2023 ini, masih sangat menguntungkan.

5. Jualan Roti Bakar

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: