Sony Budaya Putra jadi Pj Wako Padang Panjang, Roberia jadi Pj Wako Pariaman, Mahyeldi Ingatkan Hal Ini

Kamis, 12 Oktober 2023, 19:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Sony Budaya Putra jadi Pj Wako Padang Panjang, Roberia jadi Pj Wako Pariaman, Mahyeldi...
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi lantik Sonny Budaya Putra sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Padang Panjang dan Roberia sebagai Pj Wako Pariaman di auditorium gubernuran, Kamis. (humas)

"Di dalam pelaksanaan tugas, harus betul-betul berlandaskan pada aturan perundang-undangan. Jangan sampai apa yang saudara lakukan atau putuskan justru menimbulkan kerugian kepada negara," tegasnya.

Diketahui, sebelum keduanya dilantik sebagai Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra berstatus sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang.

Adapun Roberia, sebelumnya berstatus sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan di Kementerian Hukum dan HAM.

Baca juga: Mesra Salurkan Benih Padi, Pupuk NPK dan Indukan Tanaman Hias ke Keltan di Padang Panjang

Dalam sambutannya, Mahyeldi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pasangan Fadly Amran dan Asrul selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Panjang masa jabatan 2018-2023.

Hal sama disampaikan pada pasangan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin, selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman Masa jabatan 2018-2023.

"Kedua pasangan Kepala Daerah ini tentu telah banyak menyumbangkan waktu, hati, dan pikiran mereka bagi kemajuan di daerahnya dan Provinsi Sumatera Barat secara keseluruhan, sehingga sudah terbukti saat ini Kota Pandang Panjang dan Kota Pariaman sudah semakin maju," ungkapnya. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: rilis adpsb

Bagikan: