Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?

Sabtu, 30 September 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?
Ilustrasi ide bisnis anak muda modal Rp1 Juta. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikut beberapa ide bisnis untuk anak muda modal Rp1 juta, yang dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

3 Ide Usaha Anak Muda Untung Rp10 Juta

1. Jasa Buzzer

Di era teknologi canggih seperti sekarang ini, seolah apa saja itu bisa jadi peluang yang menjanjikan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nah bicara tentang peluang yang banyak ditawarkan di era teknologi ini, kini ada istilah profesi sebagai bazzer di media sosial.

Singkatnya bazzer adalah jasa untuk menggiring opini publik, bisa berkaitan dengan produk tertentu, bisa juga dengan personality citra seseorang.

Misalnya kamu ngiklankan produk di sosmed, agar laris tentu butuh review positif. Nah review positif tersebut bisa kamu order ke Jasa bazzer.

Contohnya adalah website rajakomen.com yang menawarkan layanan yang serupa. Di web ini juga dijelaskan jasa view, like, comment, share, jasa menggiring opini publik, dan jasa share.

Di mana kalau web ini ibaratnya makelar yang menjembatani advertiser yaitu orang yang order jasa dengan komentator. Maksudnya adalah orang yang melakukan tugas seperti berkomentar positif.

Untuk jasa komentar harganya itu Rp2.500 per komentar, sedangkan untuk komentator dibayar 1000 perkomentar. Jadi setiap klien biasanya sekali order bisa 50 komentar bahkan 200 komentar.

Kalau dalam sebulan ada 10.000 orderan berarti kan omzetnya Rp2.500 x 10.000 = Rp25 juta, dipotong biaya bayar komentator 1000 per komen x 10.000 = Rp10 juta.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: