Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?

Sabtu, 30 September 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?
Ilustrasi ide bisnis anak muda modal Rp1 Juta. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga profit bersihnya Rp25 juta kurang Rp10 juta = 15 juta itu per bulannya. Fantastis banget bukan! Jadi untuk tanda baca ini merupakan salah satu opsi bisnis yang bisa kamu coba juga.

2. Menjual Buku Bekas

Bisnis jual beli buku bekas adalah pilihan yang menarik bagi teman-teman yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Di mana dengan menjual buku bekas, potensi penghasilan minimal Rp10 juta profit bersih dalam sebulan bisa kok didapatkan. Caranya bisa dengan kamu membeli buku mahasiswa, atau siswa SMA, atau SMP yang sudah baru saja lulus.

Pasti mereka mau-mau saja karena daripada dijual kiloan di harga Rp2000 per kilo, mending dijual ke kamu. Karena dibeli seharga buku second satuan.

Misalnya saja buku ini harga ketika baru Rp112.000, tapi kamu bisa beli ke mereka itu senilai Rp5000 hingga Rp10.000. Lalu kamu bisa jual minimal Rp20.000 untungnya Rp10.000 lumayan bukan.

Di marketplace sendiri ada banyak banget kok buku bekas yang dijual, terjualnya pun juga sangat banyak. Karena memang harga miring, sehingga banyak peminatnya.

Dalam memulai bisnis ini kamu bisa jualan di marketplace, bisa juga membuat toko online. Lalu promosi di media sosial ataupun menawarkannya langsung ke calon pembeli.

3. Menjual Stok Foto Online

Bagi kamu yang memiliki keahlian fotografi, ide usaha sampingan tanpa modal yang satu ini layak untuk dicoba. Siapa sangka foto yang kamu jepret dapat menjadi bisnis yang menjanjikan.

Jika dijual ambil fotonya itu bisa pakai kamera HP saja, jadi kamu tidak harus pakai kamera DSLR memotretnya. Di mana terdapat banyak web yang menjadi tempat jual foto online.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: