Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?

Sabtu, 30 September 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp1 Juta bisa Cuan Rp10 Juta! Apa Iya?
Ilustrasi ide bisnis anak muda modal Rp1 Juta. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEKARANG tidak ada yang tidak mungkin! Hanya dengan uang Rp1 juta saja, kamu sudah bisa menghasilkan untung hingga Rp10 juta sebulannya.

Ya caranya yaitu serius dan konsisten dalam menjalankan sebuah bisnis yang kamu minati. Jika kamu memikirkan hal itu, maka informasi ini pas sekali untuk kamu.

Sebab dalam artikel ini bakal dibagikan beberapa ide usaha yang bisa sukses hanya dengan modal Rp1 juta saja. Namun terkadang banyak juga yang berpikir takut menjalankan sebuah usaha dengan modal besar.

Memang tidak bisa dipungkiri, tidak semua orang menganggap bahwa uang Rp1 juta itu adalah nominal yang besar. Ada juga sebagian orang yang menganggap jumlah tersebut adalah angka yang banyak.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Meskipun begitu, bagi kaum muda sekarang yang memiliki jiwa pengusahanya besar. Maka angka segitu hanyalah angka kecil untuk memulai sebuah bisnis.

Sebab, dengan pemikiran pemuda sekarang yang sudah maju. Uang bukanlah modal utama untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis.

Namun kebanyakan anak muda pemula, dalam berbisnis itu tidak fokus dalam menjalankan usahanya. Sehingga ingin mengambil semua peluang

bisnis yang ada tanpa memperhitungkannya terlebih dahulu.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Sehingga bisnis yang pertama belum kokoh, sudah membangun bisnis yang berikutnya. Akhirnya bisnis sebelumnya terbengkalai, sehingga keuntungannya itu tidak maksimal bahkan bisa menimbulkan bangkrutan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: