Nevi Zuairina Serahkan Bantuan TJSL untuk Pasaman, Pasaman Barat dan Limapuluh Kota

Jumat, 25 Agustus 2023, 10:00 WIB | News | Kab. Padang Pariaman
Nevi Zuairina Serahkan Bantuan TJSL untuk Pasaman, Pasaman Barat dan Limapuluh Kota
Anggota F-PKS DPR RI, Nevi Zuairina memberikan sambutan saat menyerahkan TJSL bagi tiga kabupaten di wilayah Sumatera Barat, akhir pekan ini.

Semangat gotong royong dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama, telah terbukti sehingga banyak aplikasi program pemerintah terealisasi di daerah.

"Saya akan terus mendorong sinergi antara perusahaan negara, pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan."

"Ini sangat penting, karena kerjasama untuk mengatasi tantangan dan memaksimalkan potensi daerah dapat dilakukan ketika semua saling sinergi," tutur Nevi.

Baca juga: PKS Payakumbuh Konsolidasikan Saksi Pemilu 2024, Nevi Zuairina: Jaga dan Hormati Hak Pemilih

Anggota DPR yang kini juga di Banggar ini, menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan dengan transparansi dan akuntabilitas.

Ada mekanisme penggunaan dana bantuan dan bagaimana masyarakat dapat mengakses TJSL sesuai peraturan dan pengawasan yang ketat.

"Saya mengucapkan terima kasih, berharap agar bantuan ini memberikan manfaat yang signifikan dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan di Sumatera Barat," tutup Nevi Zuairina. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: