Upayakan DAK Infrastruktur Jalan, Nevi Zuairina Ikut Survei Lokasi

Senin, 16 Oktober 2023, 18:06 WIB | News | Kab. Padang Pariaman
Upayakan DAK Infrastruktur Jalan, Nevi Zuairina Ikut Survei Lokasi
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina meninjau lokasi pengerjaan peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Padang Pariaman, akhir pekan kemarin.

PADANG PARIAMAN (16/10/2023) - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina mengungkapkan, telah ada Dana Alokasi Khusus (DAK) yang akan turun di Sumatera Barat berdasarkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman.

"Program pembangunan jalan di wilayah Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman merupakan salah satu realisasinya," ungkap nevi saat melakukan survei persiapan pembangunan jalan yang merupakan program bantuan pemerintah itu, akhir pekan kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Anggota Komisi VI DPR ini mengucapkan terima kasih atas kesediaan masyarakat menghadiri pembahasan pembangunan jalan yang sangat penting bagi masyarakat Sungai Sariak dan sekitarnya di Kabupaten Padang Pariaman.

"Saya merasa sangat terhormat bisa berada di sini, mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di daerah ini," tutur Nevi.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

Politisi PKS ini menyampaikan, salah satu fokus dari program bantuan jalan ini adalah peningkatan jalan di sekitar sungai, yang diharapkan akan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat.

Nevi juga menyebutkan, ada tiga ruas jalan yang jadi prioritas peningkatan sekitar Padang Pariaman.

"Program dan kunjungan ini merupakan upaya nyata dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah dan berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memahami kebutuhan mereka," ungkap Nevi.

Nevi mengatakan, tugasnya di DPR untuk mewakili dan berjuang untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya.

Baca juga: UMKM jadi Pondasi Pertumbuhan Ekonomi, Nevi Zuairina: Selesaikan Tantangan dengan Kerjasama

Pembangunan jalan, salah satu bentuk realisasi tanggung jawab yang ia emban dengan sepenuh hati.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: