Nevi Zuairina Serahkan Bantuan TJSL untuk Pasaman, Pasaman Barat dan Limapuluh Kota

Jumat, 25 Agustus 2023, 10:00 WIB | News | Kab. Padang Pariaman
Nevi Zuairina Serahkan Bantuan TJSL untuk Pasaman, Pasaman Barat dan Limapuluh Kota
Anggota F-PKS DPR RI, Nevi Zuairina memberikan sambutan saat menyerahkan TJSL bagi tiga kabupaten di wilayah Sumatera Barat, akhir pekan ini.

PASAMAN (25/8/2023) - Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di tiga kabupaten wilayah Sumatera Barat.

Salah satu penerima bantuan ini ada mushala dimana bangunan ini sangat berguna untuk aktivitas masyarakat dalam menjalankan ibadah.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan negara pada masyarakat di Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat dan Limapuluh Kota. Ini juga merupakan peran DPR RI dalam mendorong pembangunan di daerah bersama mitra-mitra kerjanya," tutur Nevi, anggota DPR RI asal Sumatera Barat II itu.

Legislator asal Sumatera Barat ini menyampaikan, tujuan bantuan TJSL yang selama ini telah berjalan adalah untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

Banyak sekali ragam dan jenis bantuan TJSL mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, atau bidang lainnya.

Nevi menambahkan, semua pihak baik DPR maupun pemerintah, dalam sidang-sidang pembahasannya, menyisipkan pokok bahasan tentang inisiatif sosial atau pembangunan yang positif di daerah pemilihan. Implementasi nyatanya, tegasnya, adalah penyaluran TJSL ini.

"Sejak awal dilantik sebagai anggota DPR, saya berkomitmen dalam mendukung dan mendorong pembangunan di daerah pemilihan Sumbar II."

"Ini merupakan peran legislatif dalam mewakili aspirasi masyarakat dan menjembatani kebutuhan dengan langkah-langkah konkrit," ungkap Nevi.

Baca juga: Nevi Zuairina: Pendidikan Agama jadikan Siswa Individu yang Bertanggungjawab

Politisi PKS ini menyatakan, apresiasi pada masyarakat di daerah Pemilihan Sumbar II atas dedikasi, kerja keras dan partisipasi dalam pembangunan daerah.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: