Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya

Kamis, 17 Agustus 2023, 17:04 WIB | Bisnis | Nasional
Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya
Ilustrasi Ubah Uang Rp100 Ribu Jadi Rp1 Miliar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DALAM setiap fase kehidupan, tentunya kamu membutuhkan banyak keahlian atau pun skill agar bisa menghasilkan hingga melipatgandakan uang.

Contohnya saja, Youtuber Felicia Putri Tjiasaka yang berhasil mendapatkan keuntungan Rp1 Miliar dalam waktu 9 tahun. Meski prosesnya tidak mudah.

Maka dari itu, ia pun membagikan 3 rahasia untuk melipatgandakan uang dari Rp100 ribu menjadi berkali-kali lipat Rp1 Miliar yang Valora News rangkum dari penjelasan Youtube-nya.

Menurut Felicia, tujuan ia membagikan 3 rahasia tersebut, tidak memberi keharusan bahwa kamu harus memiliki Rp1 Miliar saja. Tapi, agar memahami metode financial insecured yang baik.

Baca juga: Anak Muda Wajib Coba! Ini 3 Ide Usaha Kekinian sebagai Modal Investasi Masa Depan

Dengan menguasai tahapan financial insecured, kamu dapat mencapai semua tujuan keuangan dengan mudah sampai ke level cukupnya masing-masing. Lebih baik lagi jika bermanfaat bagi banyak orang.

3 Rahasia Mengubah Rp100 Ribu Jadi Rp1 Miliar

1. Investasi Skill Rp100 Ribu

Rahasia pertama untuk mengubah Rp100 ribu jadi Rp1 Miliar yaitu dengan menginvestasikan skill yang kamu miliki, dengan memanfaatkan modal Rp100 ribu tadi.

Seperti yang diketahui sesuai penjelasan di atas, bahwa kamu tentunya membutuhkan skill khusus untuk meraup pundi-pundi rupiah. Maka, investasikan lah mulai dari nominal Rp100 ribu untuk menguasai skill tersebut.

Kamu dapat menambah investasi sesuai kebutuhan, misal dari Rp100 ribu menjadi sejuta dan seterusnya. Selama kamu bisa meyakini bahwa skill tersebut, bisa dikuasai dalam rentangan waktu terkait.

"Cari 1 skill yang jadiin itu kita banget, bikin diri kita jago di 1 skill itu. Lebih baik orang kenal karena apa yang kita bisa. Bukan apa yang kita punya," ujar Felicia dalam video Youtube-nya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: